Minggu, 31 Mei 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tak Ada Liga Champions dan Liga Europa Pekan Depan

Oleh Aslan , dalam Sepakbola , pada Sabtu, 14 Maret 2020 | 10:39 WITA Tag: , , , ,
  Ilustrasi UEFA. Foto: uefa


Hargo.co.id, NYON – Union of European Football Associations atau UEFA memutuskan menunda semua pertandingan di kompetisi mereka yang berlangsung minggu depan, lantaran perkembangan penyebaran Covid-19.

“Semua pertandingan di kompetisi UEFA, termasuk Liga Champions dan Liga Europa tidak akan berlangsung minggu depan,” bunyi pernyataan UEFA di laman resminya.

BACA  Dinyatakan Sembuh, Pasien 09 Ditemui Bupati Gorontalo

Seperti yang dilansir jpnn.com, keputusan diambil setelah UEFA menggelar pertemuan darurat melalui konferensi video dengan 55 asosiasi anggota, dewan asosiasi klub Eropa, European Leagues dan perwakilan perwakilan FIFPro.

“Mengingat perkembangan penyebaran COVID-19 di Eropa dan keputusan terkait yang dibuat oleh pemerintah yang berbeda, semua pertandingan kompetisi klub UEFA yang dijadwalkan minggu depan ditunda,” bunyi pernyataan tersebut.

BACA  Hamim Pou: Bone Bolango Siap Terapkan New Normal

Pertandingan yang ditunda termasuk leg kedua 16 Besar Liga Champions yang tersisa, semua pertandingan leg kedua Liga Europa, dan seluruh laga UEFA Youth League. “Keputusan lebih lanjut tentang kapan pertandingan ini, akan dikomunikasikan pada waktunya,” bunyi keterangan pihak UEFA.

BACA  Ingin Tahu 'Resep' Pasien Covid-19 di Gorontalo Agar Dapat Sembuh? Simak Beritanya

Sebagai konsekuensi dari penundaan tersebut, undian perempat final Liga Champions dan Liga Europa yang dijadwalkan 20 Maret juga ditunda. (uefa/jpnn/hg)

*) Artikel ini juga telah diterbitkan di jpnn.com dengan judul; Tidak Ada Liga Champions dan Liga Europa Pekan Depan, pada edisi Sabtu, 14 Maret 2020
Loading spinner

Komentar