Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tak Bertarung ke Norwegia, Ronaldo Tetap Rayakan Gelar UEFA

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Kamis, 11 Agustus 2016 | 11:25 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Cristiano Ronaldo tak ikut ke Norwegia bersama Real Madrid dalam perebutan Piala Super Eropa 2016 melawan Sevilla. Tapi, dia tetap merayakan trofi tersebut dengan mengunggah foto perayaan juara Madrid di akun Instagrammiliknya.

Kapten timnas Portugal tersebut masih menjalani pemulihan akibat cedera yang dialaminya di final Euro 2016. Dia masih berada di negaranya, Portugal, dan berkumpul bersama keluarganya.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Saat rekan-rekannya berpeluh-peluh menghadapi Sevilla, Ronaldo tak ketinggalan menyaksikannya lewat layar kaca. Dia kemudian mengambil gambar di televisi saat Sergio Ramos cs mengangkat trofi juara.

BACA  Hasil Liga Champions: Liverpool Bantai Atalanta, Inter Takluk Dari Real Madrid

Ronaldo menuliskan “champions” di foto tersebut.

Selain Ronaldo, dalam laga tersebut, Los Merengues – julukan Madrid, juga tak diperkuat Gareth Bale, Toni Kroos, Pepe, dan Keylos Navas. Mereka juga terkendala masalah kebugaran.

BACA  Hasil Liga Champions: Liverpool Bantai Atalanta, Inter Takluk Dari Real Madrid

Usai menjuara Piala Super Eropa 2016, Loe Merengues akan menghadapi Reims dalam laga persahabatan pada 16 Agustus. Lima hari kemudian memulai Divisi Primera musim 2016-17 dengan melawan Real Sociedad. (epr/JPG)


Komentar