Kamis, 21 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tak Kalah Cantik, Ini 6 Diantaranya Wags Pesepakbola Muslim Eropa

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Senin, 21 Mei 2018 | 10:14 AM Tag: , , , , , , , , , , , , ,
  

Hargo.co.id – Siapa sangka, seorang bintang lapangan hijau ternyata tak hanya piawai meramu si kulit bundar di atas lapangan. Namun, mereka juga hebat dalam merajut hati para kaum hawa. Buktinya terlihat dari para pesepakbola di klub-klub top dunia terutama Eropa. Berikut diantaranya 6 nama WAGs pesepak bola muslim dunia yang pasti membuat terpesona.

1) Eric Ebidal – Hayet Abidal

Hayet Abidal istri dari pemain sepakbola Olympiacos, Eric Abidal. Mereka menikah pada 2007. Keduanya bertemu saat masih usia belasan tahun di Prancis. Saat itu Hayet seorang pemandu sorak. Keduanya berpacaran dan akhirnya menikah. Mereka kini dikaruniai dua anak perempuan yakni Meliana dan Canelia.

Eric Ebidal - Hayet Abidal (www.gala.fr)
Eric Ebidal – Hayet Abidal (www.gala.fr)
2) Franck Ribery – Wahiba

Wahiba adalah istri Ribery. Karena Wahiba, Ribery berganti keyakinan. Ribery menikah dengan Wahiba pada 2004. Wahiba yang berasal dari Nedroma, Tlemcen, ini merupakan wanita keturunan Aljazair. Sebelum menikah, Ribery memutuskan menjadi muslim dan mengambil nama ‘Bilal Yusuf Muhammad’ sebagai nama Islam-nya.

Selama delapan tahun menjalani rumah tangga, Ribery dan Wahiba dikaruniai dua orang putri. Putri pertama bernama Hizya lahir pada 18 Juli 2005 dan putri keduanya yang diberi nama Shahinez lahir 2,5 tahun kemudian pada 9 Januari 2008.

Franck Ribery - Wahiba (www.animalcenterpalermo.it)
Franck Ribery – Wahiba (www.animalcenterpalermo.it)
3) Eden Dzeko – Amra Silajdzic

Amra Silajdzic seorang model dan aktris berdarah Bosnia. Kini dia menetap di Kota Los Angeles,  Amerika Serikat, untuk melebarkan sayap karirnya dalam dunia modeling.Mengawali karier di usia 15 tahun, ia mendapatkan penghargaan pada kompetisi internasional modeling di Cina dan juga terpilih sebagai Metropolitan Top Model. Amra juga sering tampil di acara serial TV terkenal, CSI.

Silajdzic menjalin kasih dengan penyerang klub Manchester City, Edin Dzeko, setelah keduanya bertemu saat menghadiri pesta di Inggris.

Eden Dzeko - Amra Silajdzic (sportam.info)
Eden Dzeko – Amra Silajdzic (sportam.info)
4) Mesut Ozil – Capristo

Wanita kelahiran Mannheim, Jerman, 21 Maret 1990 dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, pedansa dan model cantik. Capristo masuk dalam daftar 100 perempuan paling seksi sejagat versi majalah FHM tiga tahun lalu. Capristo menjalin cinta dengan pemain gelandang Arsenal, Mesut Oezil. Mereka resmi berpacaran setelah sebelumnya sering bertemu di berbagai acara.

Mesut Ozil-Capristo (pacificcoastnews.com)
Mesut Ozil-Capristo (pacificcoastnews.com)
5) Sami Khedira – Lena Gercke

Lena Gercke dikenal sebagai model papan atas Jerman. Dia juga presenter acara televisi. Karier Lena di dunia model dimulai pada tahun 2006 saat dia menjuarai Germany’s Next Top Model. Sejak itu, kariernya terus melonjak dan menjadi model papan atas Jerman.

Hubungan asmara Lena dengan Sami Khedira dimulai sejak Mei 2011 lalu. Sejak saat itu, keduanya kerap menunjukkan kemesraan di depan publik. Kini Lena menjadi WAGs favorit negara Bavaria tersebut bersama Sarah Brandner kekasih dari gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger. Tak heran bila televisi-televisi Jerman pernah menobatkan Lena menjadi artis paling top di tahun 2013 silam.

Sami Khedira-Lena Gercke (fabwags.com)
Sami Khedira-Lena Gercke (fabwags.com)
6) Samir Nasri – Anara Atanes

Kekasih Samir Nasri, Anara Atanes, memang loyal dalam mendukung karier Nasri. Dia pernah memprotes Didier Deschamps saat mencoret Nasri dari skuat Piala Dunia 2014.

Samir Nasri - Anara Atanes (telegraph.co.uk)
Samir Nasri – Anara Atanes (telegraph.co.uk)

Namun, dia akhirnya meminta maaf. Meski demikian, Deschamps tetap membawa permasalahan ini ke meja hijau. Atanes dan Nasri berpacaran sejak 2013 lalu. Atanes juga dikenal sebagai ratu selfie karena sering mengunggah foto bersama Nasri di akun jejaring sosial. (Berbagai Sumber)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar