Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Pilohayanga Memperihatinkan

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Jumat, 22 Juli 2016 | 10:51 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Kondisi Jalan Desa Pilohayanga, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo sangat memperihatinkan. Akses sudah banyak yang rusak hingga dasarnya tinggal tanah. Tak heran bila terjadi hujan, akses tersebut sangat becek.

Pantauan Gorontalo Post, kemarin, (21/7), akses menuju Desa Dumati, Kecamatan Telaga Biru, sangat sulit dilintasi akibat becek. Sebab, kemarin, wilayah Kabupaten Gorontalo dilanda hujan lebat. Di titik-titik tertentu, kondisinya bahkan sangat membahayakan. Baik para pejalan kaki maupun para pengendara yang melintas harus ekstra hati-hati. Jika tidak ban kendaraan utamanya sepeda motor sangat mudah terseret.

BACA  7 Manfaat Buah Mengkudu untuk Kesehatan

Menurut sejumlah warga, kerusakan jalan ini sudah hampir empat tahun. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda akan dilakukannya perbaikan. “Ini jalan pemerintah so lupa. Makanya tidak pernah masuk dalam anggaran perencanaan untuk perbaikan,” ujar Roni, salah satu warga saat berbincang-bincang dengan awak koran ini.

BACA  Ini 5 Tips Melawan Rasa Lapar Saat Diet

Lebih lanjut dikatakan Roni, kerusakan jalan ini lebih dirasakan jika musim hujan seperti saat ini. Karena permukaan jalan sudah seperti lumpur. “Kalau tidak hati, mo cilaka lewat disini motor,” ujarnya.┬áRoni berharap pemerintah dapat memperhatikan kondisi jalan tersebut. Sehingga kedepan akan ada progam untuk perbaikannya. (ded/ar/hargo)

BACA  Begini Cara Alami Turunkan Gula Darah

Komentar