Sabtu, 30 Mei 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tak Lazim! Kuku Kotor Jadi Trend Cantik 2016

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Jumat, 18 Maret 2016 | 16:59 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id KANADA – Kini, tren Jenggot dekorasi mulai banyak digandrungi para pria. Tren “gila” ini menurut The Huffington Post Kanada dimulai dari seorang bloger bernama Pierce Thiot.

Dalam halaman Tumblr milik Thiot, Will It Beard, ia sering memamerkan sejumlah foto diri atau selfie dengan wajah penuh jenggot lebat berbunga-bunga dan aneka aksesoris menarik lainnya.

Dulu, sempat terjadi tren jenggot manik-manik, jenggot lego, dan masih banyak keanehan lainnya. Sekarang, tren yang mendadak tercipta adalah jenggot bunga-bunga.

Sejumlah pria Barat berlomba-lomba mencari bunga paling cerah dan berwaran untuk ditempelkan di jenggot masing-masing. Lalu, setelah jenggot mereka sukses “tumbuh” bunga, hasilnya difoto dan diunggah ke Instagram.

Tampaknya, perjalanan waktu yang sebentar lagi menuju pertengahan tahun yang identik dengan musim liburan, menjadi inspirasi utama dari gaya jenggot bunga-bunga.

Sebab, biasanya rona dan warna yang melejit ke puncak tren adalah rangkaian koleksi berwarna terang.

Tampilan Kuku Kotor Jadi Tren Cantik 2016, Anda Berminat?

Memasuki bulan ke-tiga di tahun 2016, sejumlah tren telah bergulir, tak ingin kalah dengan tren jenggot berbunga- bunga, maka wanita memilih tren kecantikan kuku.

Tren kecantikan kuku, sama dengan tren busana dan rias wajah, selalu berubah menawarkan penyegaran penampilan.

Berikut ini empat gaya kuku yang unik, ekstravaganza, dan menarik untuk diaplikasikan. Anda hanya perlu satu hal, yakni rasa percaya diri.

1. Kuku bulu-bulu
Udara dingin sepertinya menjadi inspirasi utama dari tren kuku bulu-bulu ini. Salah satu koleksi wajib bagi wanita yang hidup di negara empat musim adalah memiliki mantel dengan aksentuasi bulu.

Loading spinner

Laman: 1 2


Komentar