Kamis, 13 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tak Maksimal, Marquee Player Borneo FC Masih Perlu Adaptasi

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Selasa, 18 April 2017 | 13:32 WITA Tag: , , ,
  


BOGOR – Hargo.co.id Pemain bintang atau marquee player Borneo FC Shane Smeltz terlihat tak maksimal saat menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (17/4) malam.

Padahal, dalam laga itu, Shane diharapkan mampu mengeluarkan kemampuannya. Laga perdana mereka di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 itupun berakhir imbang dengan skor 2-2.

BACA  Jalan Rusak di Paguyaman Pantai Segera Diperbaiki

Pemain asal Selandia Baru itu terlihat belum bisa membahayakan gawang lawan melalui aksi-aksinya. Sekali dia mendapatkan peluang melalui sepakannya tapi masih kurang sempurna sehingga hanya melambung ke atas mistar.

Diturunkan pada menit ke-59 menggantikan Rifal Lastori, Shane memang terlihat cukup tinggi dan ideal secara postur. Namun, sayang dia terlihat beberapa kali harus jatuh bangun menghadapi hadangan pemain-pemain PS TNI yang memang bermain cukup keras.

BACA  Jaga Situasi Kamtibmas Saat Ramadan, Tim Reptil Gelar Patroli Rutin

Dia memang kesulitan untuk menembus ketatnya penjagaan pemain belakang skuat PS TNI. Melihat kondisi ini, pelatih Dragan Djukanovic membelanya.

BACA  Tinjau Pos Larangan Mudik, Ini Penegasan Kapolres Bone Bolango

“Shane saya tadi saya lihat sudah memberikan permainan yang bagus. Penguasaan bolanya bagus, tapi dia butuh waktu menyatu dan adaptasi dengan tim, untuk bisa membantu tim kami lebih baik lagi ke depan,” katanya usai pertandingan. (dkk/hg)


Komentar