Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tak Mau Kehilangan Real Madrid Perpanjang Kontra Toni Kross

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Kamis, 13 Oktober 2016 | 12:02 PM Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Gelandang asal Jerman, Toni Kroos memperpanjang masa baktinya bersama raksasa La Liga, Real Madrid. Sang pemain bakal menetap di Santiago Bernabeu sampai 2022 mendatang.

Sejatinya, kontrak Kroos sendiri baru bakal kedaluwarsa pada 2020 mendatang. Namun, El Real tampaknya tak mau kehilangan sang pemain dalam waktu dekat.

Bahkan, eks pemain Bayern Muenchesn ini dijadikan pesepakbola Jerman dengan bayaran termahal sepanjang sejarah. Dia bakal menerima gaji €20 juta per tahun atau kurang lebih setara dengan Rp 287 Miliar.

“Real Madrid dan Toni Kroos telah menyepakati ekstensi kontrak untuk si pemain, yang akan mempertahankannya di klub sampai 30 Juni 2022,” tulis pernyataan klub dalam laman resminya.

Perpanjangan kontrak ini sekaligus memagari sang pemain dari terkaman beberapa klub. Sebab, beberapa waktu terakhir, klub besar, seperti Manchester United, bernafsu untuk mendapatkan jasanya.

Selama Madrid, Kroos sudah tampil pada 108 pertandingan dan turut mempersembahkan gelar juara Liga Champions. Tepatnya sejak kepindahan Kroos ke Santiago Bernabeu dari Bayern Muenchen dengan banderol 30 juta Euro (Rp431 Miliar). (ies/JPG/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar