Monday, 20 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tak Tuntas, Pembangunan Jalan di Atinggola Dipertanyakan

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Friday, 3 September 2021 | 02:05 AM Tags: , , , ,
  Ketua Komisi II, DPRD Gorontalo Utara, Aryati Polapa.

Hargo.co.id, GORONTALO – Pembangunan jalan di Atinggola dinilai tak tuntas. Itu lantas memantik reaksi masyarakat setempat, dan mempertanyakan kepada Anggota DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Ariyati Polapa yang sedang reses di kecamatan tersebut. 

“Masyarakat mempertanyakan ketika saya reses, kenapa jalan yang dibangun hanya sebagian saja. Apakah tidak ada kelanjutan pembangunan yang akan dilakukan lagi,” kata Ariyati Polapa.

Dirinya lantas menginformasikan kepada masyarakat bahwa terhadap pembangunan jalan tersebut tentu akan ada lanjutannya. Untuk kelanjutan pembangunan jalan tersebut masih akan menunggu dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang nilainya mungkin miliaran rupiah. 

“Hanya saja untuk kelanjutan pembangunannya masih menunggu proses dana PEN yang saat ini masih berproses,” tegasnya.

Selain itu juga, kata Ariyati Polapa, ada juga aspirasi yang sifatnya pribadi kalau boleh dikata yakni bantuan mesin katinting untuk masyarakat yang berada di pesisir pantai dan juga bibit dan pupuk.

Ariyati Polapa menegaskan bahwa untuk pupuk dan bibit masih sama keluhannya terkait dengan jenis bibit yang tidak sesuai dengan keinginan masyarakat serta subsidi pupuk. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 166 times, 1 visits today)

Komentar