Sabtu, 12 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tampil Malam Ini, Rindi Batalipu Harap Dukungan Masyarakat Gorontalo 

Oleh Berita Hargo , dalam Ragam , pada Selasa, 1 Juni 2021 | 16:05 WITA Tag: ,
  Rindi Batalipu


Hargo.co.id, GORONTALO – Rindi, salah seorang kontestan Liga Dangdut Akademi (LIDA) 2021 asal Gorontalo saat ini tengah berjuang agar tetap bertahan hingga menjadi pemenang dalam Liga dangdut nasional itu. 

Pemilik Nama Lengkap Narmarindi Batalipu itu merupakan Putri Gorontalo yang lahir di Desa Mongiilo, Kecamatan Bolango Ulu dan tumbuh besar di Desa Tupa, Kecamatan Bulango Utara, Kabupaten Bone Bolango. 

Kontes LIDA yang saat ini sudah memasuki babak 16 besar tentu akan semakin berat dirasakan oleh para kontestan, termasuk Rindi. Selain giat Berlatih, dukungan dari para penonton terutama masyarakat Gorontalo menjadi penyemangat tersendiri bagi Rindi dalam menghadapi lomba tersebut. 

Ketua Musisi Seniman Gorontalo (MSG), Haris Tome meminta masyarakat untuk terus mendukung Rindi agar bisa lolos sampai ke babak selanjutnya bahkan menjadi pemenang di liga Dangdut bergengsi tersebut. 

Selasa, (1/6/2021) Malam nanti, Rindi akan tampil dan bersaing dengan beberapa kontestan dari berbagai daerah di babak 16 besar. Dukungan masyarakat Gorontalo melalui Vote sangat diharapkan agar Rindi bisa lolos ke babak Selanjutnya. 

“Ayo bersama kita suport dan beri dia semangat untuk Gorontalo kita melalui vote di shopee dan SMS, Ketik Lida (Spasi) RINDI kirim ke 97288,” kata Haris Tome. (hiu/hargo)

BACA  Bakal Jadi Tuan Rumah Kejurnas Offroad, IOF Gorontalo Rutin Latihan

Komentar