Sabtu, 30 Mei 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tampil Natural dengan Make up Minimalis

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Selasa, 1 Maret 2016 | 15:22 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id –  SURABAYA – Make up tebal dan nampak berlebihan kini sudah ditinggalkan. Karena tahun 2016 ini tren make up mengarah pada make up natural,  dimana tampilan seolah-olah seperti tanpa make up.

Alis yang berlebihan dan terlalu tebal, eye shadow warna ngejreng dan bling-bling, blush on merona, serta lipstick warna mencolok harus ditinggalkan.

Apalagi bagi mereka kaum muslimah yang berhijab, yang biasanya tampil dengan busana yang rame dan bertumpuk-tumpuk, ditambah lagi make up yang tebal tidak akan cocok lagi dengan tren tahun ini.

Busana dan style yang lebih minimalis dan make up natural akan booming di tahun ini.

“Tren make up tahun ini yaitu no make up make up, atau bermake up seolah-olah tak bermake up. Sentuhan natural yang mengarah pada Korean make up cocok bagi kaum muslimah yang berhijab,”  papar  Dian Pangayuanti, Paragon Leader Development Program of Wardah Beauty Surabaya seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Kamis (28/1).

Dian menjelaskan, warna-warna make up natural seperti warna tanah, warna pastel, dan warna-warna  lembut yang cocok untuk tren make up natural.

Penggunaan eye shadow seperti warna coklat, cream, kuning, soft pink akan memberi kesan natural.

Ditambah dengan sentuhan lipstick dengan warna lembut dan mate melengkapi gaya bermake up natural ini.(nur/hen/awa/jpg/hargo)

Loading spinner

Komentar