Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tampil Nothing To Lose, Anggia/Ketut Lolos ke Semifinal

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Sabtu, 17 Juni 2017 | 09:48 Tag: , , ,
  

hargo.co.id – Ganda putri Indonesia yang sebenarnya adalah andalan ketiga di bawah Greysia Polii/Apriani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani membuat kejutan.

Pada laga perempat final Indonesia Terbuka 2017, mereka berhasil mengalahkan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai melalui tiga set 13-21, 21-19, dan 21-11, Jumat (17/6) dini hari.

Hasil ini memang di luar perkiraan karena pasangan Thailand terbilang berkelas juga. Kalah di set pertama dan sempat tertinggal di set kedua, Anggia/Ketut memperlihatkan performa yang maksimal.

“Kami benar-benar nothing to lose. Kami hanya ingin membuktikan bisa menang melawan mereka karena pertemuan sebelumnya sempat kalah. Set pertama sempat blank dan salah pola main. Akhirnya kami terus tertekan,” ujar Ketut saat konferensi pers.

“Sebenarnya set kedua lebih melawan diri sendiri karena sempat tertinggal apalagi set pertamanya kalah. Set ketiga benar-benar bermain lepas dan tak memikirkan kalah menang,” tambah dia.

Ketut juga memastikan bahwa kunci kemenangan dia dan Anggia adalah hal simpel.

“Kunci kemenangan kami adalah komunikasi dan saling mendukung satu sama lain. Itu hal simpel yang terpenting. Set ketiga kami sudah menguasai laga dan lawan juga tak bisa melakukan apa-apa,” pungkas dia. (rap/JPG/hg)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar