Minggu, 6 Desember 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tangani Covid-19, Pemprov Gorontalo Dapat Bantuan Ventilator

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Jumat, 23 Oktober 2020 | 16:05 WITA Tag: ,
  Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim (kanan) saat menerima bantuan ventilator untuk Satgas Covid-19 dari Senior Manager External Affairs PT. PETS, Bambang Wijonarko (kanan), Kamis (22/10/2020). (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pengendalian dan penanganan Covid-19, PT. PETS Gorontalo menyumbangkan ventilator kepada Satgas Covid-19 Provinsi Gorontalo. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim di ruang kerjanya.

“Bantuan ini merupakan kepedulian perusahaan atas dukungannya kepada pemerintah dan juga masyarakat agar supaya mengendalikan penanganan Covid-19. Ini bukan karena apa, tapi kami merasa terpanggil,” ujar Senior Manager External Affairs PT. PETS, Bambang Wijonarko usai menyerahkan bantuan.

BACA  Peran Guru Dibutuhkan pada Sosialisasi Protokol Kesehatan

Sebanyak 2 buah ventilator telah diterima oleh Idris Rahim secara simbolis di Ruang Kerjanya, Kamis (22/10/2020). Menurutnya, bantuan ini sangat membantu pemerintah dalam pengendalian Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

BACA  Cegah Penyebaran Covid-19, Kantor Pos Disemprot Cairan Disinfektan

“Bantuan ini sangat dibutuhkan pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini. Memang dalam rangka refocusing dan realokasi anggaran memang dibutuhkan untuk penyediaan sarana dan prasarana kesehatan. Tetapi tentunya itu tidak cukup, sehingga apa yang diberikan oleh PT. PETS ini sangat bermanfaat bagi pemerintah dan juga masyarakat nantinya,” jelas Idris Rahim.

BACA  Kasus Covid-19 Menurun, Gubernur Minta Tetap Patuh Protokol Kesehatan

Olehnya, Idris Rahim mewakilinya pemerintah berterima kasih banyak kepada PT. PETS atas kepedulian perusahaan terhadap Satgas Pengendalian Covid-19 Provinsi Gorontalo. (***)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar