Kamis, 30 Juni 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tanggalkan Status ASN, Ini Alasan Daiman Nyaleg via PDIP 

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Kabar Politik , pada Minggu, 22 Juli 2018 | 23:20 Tag: ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Mantan Kabag Kesra Pemda Pohuwato, Daiman Ali kini mulai buka-bukaan soal alasannya masuk ke dunia politik serta bergabung dengan PDI Perjuangan.

Kepada Hargo.co.id (Gorontalo Post Grup), Daiman Ali mengatakan, PDI Perjuangan memberikan peluang sebesar-besarnya kepada dirinya untuk bergabung ke partai dan tanpa persyaratan yang memberatkan. Bahkan kata Daiman Ali, dirinya pula diberikan kesempatan untuk mengendarai PDI Perjuangan pada Pilkada mendatang.

“Alhamdulillah saya diterima dan diberikan kesempatan bersama PDI Perjuangan untuk maju pada Pilkada mendatang. Oleh karena itu, saya masuk dan bergabung dengan PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Lanjut kata Daiman Ali, PDI Perjuangan pula memiliki visi dan misi yang sama dengan dirinya yakni membela hak-hak masyarakat pinggiran, ditambah lagi dengan tagline PDI Perjuangan yaitu Indonesia Hebat.

“Kalau mempergunakan kalimat Indonesia Hebat, maka semua itu bermula dari daerah yang berskala kecil dan masih banyak lagi hal-hal menarik lainnya, sehingga saya masuk dan bergabung ke PDI Perjuangan,” ujarnya.

Daiman Ali yang nanti akan menggunakan nomor urut 5 pada Pileg 2019 nanti mengaku, proses yang dilalui saat ini yang terpenting. Soal akhir, itu adalah hal yang biasa dan wajar. Artinya, kalah dan menang sudah biasa. Kalau kalah Alhamdulillah dan menang pula Alhamdulillah.

“Semua ini saya serahkan kepada Allah SWT dan masyarakat. Politik ini saya jadikan sarana untuk pengabdian dan kalau pun belum diizinkan, maka masih banyak yang bisa saya lakukan untuk membuat pengabdian kepada masyarakat. Meski demikian, saya optimis maju dan menang pada Pileg nanti,” pungkasnya. (kif/hg)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar