Kamis, 14 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tanpa Kebersamaan, Pembangunan Tak Akan Jalan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Kabar Politik , pada Senin, 11 Januari 2021 | 16:05 WITA Tag: , ,
  Ketua DPC PPP Bone Bolango, Azan Piola saat mengikuti kegiatan peringatan Hari Lahir PPP ke 48 tahun bersama Ketua DPW PPP Nelson Pomalingo. (Foto: Zulkifli Polimengo)


Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua DPC PPP Bone Bolango, Azan Piola menegaskan bahwa kebersamaan merupakan kunci segalanya. Tanpa kebersamaan, pembangunan tak akan jalan sebagaimana mestinya.

Hal itu diungkapkan Azan Piola saat menggelar kegiatan doa syukuran Hari Lahir PPP ke 48 tahun bersama para Kader dan Pengurus Partai, yang digelar di Desa Panggulo Barat, Kecamatan Botupingge, Kabupaten Bone Bolango Ahad (10/01/2021).

BACA  HUT PDIP, Megawati Minta Kader di Seluruh Daerah Bersihkan Sungai

“Bukan tanpa alasan kebersamaan itu merupakan kunci dari segala kesuksesan. Sebab tanpa kebersamaan maka tidak akan bisa membangun. Karena itu berdasarkan tema nasional ‘Merawat Persatuan dengan Pembangunan’ maka saya menghimbau kepada seluruh anggota fraksi PPP untuk secara bersama-sama mengawal pembangunan didaerah,” kata Azan Piola yang juga Wakil Ketua DPRD Bone Bolango.

BACA  Jadi yang Pertama, Lima Kepala Daerah di Gorontalo Siap Divaksin Covid-19

Azan Piola juga menambahkan, dimana semua kader harus tetap bersatu dalam membangun Partai, sehingga diharapkan bisa membangkitkan sebagaimana takeline Partai PPP yaitu merawat persatuan dengan pembangunan.(zul/hg)

BACA  Sah, Putra Gorontalo Terpilih Jadi Ketua Umum PPP Periode 2021-2026

Komentar