Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tebak Sisi Ajaib Maskulin Pria dari Aromanya

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Jumat, 19 Mei 2017 | 07:00 AM Tag:
  

Hargo.co.id – Wanita paling suka dengan pria yang bersih dan wangi. Sisi maskulin pria juga menjadi label untuk menarik kaum hawa.

Axe, wewangian pria produksi PT Unilever Indonesia Tbk meluncurkan kampanye “Find Your Magic”. Kampanye ini lahir dari kenyataan bahwa pria Indonesia saat ini masih terbatasi oleh label maskulinitas yang kaku. Padahal, maskulin tidak bermakna sempit seperti harus berpenampilan jantan dan atletis, atau bertindak dominan dan agresif.

Axe dengan rangkaian produk men’s grooming terbaru mendukung pria Indonesia menemukan, mempertajam, dan mengekspresikan keajaiban dalam diri mereka.

Head of Marketing Deodorant PT Unilever Indonesia Tbk Diko Handono mengatakan banyak pria Indonesia belum menyadari maskulinitas adalah sebuah label yang secara sengaja dikonstruksi oleh lingkungan sekitar, bukan suatu sifat yang dibawa sejak lahir.

“Efek negatifnya, pria sering dicap gagal jika belum memenuhi kriteria label maskulin, sehingga mereka merasakan tekanan besar untuk selalu mengikuti label maskulinitas yang berlaku,” tegasnya dalam keterangan tertulis, Kamis (18/5).

Diko menambahkan setiap pria pasti memiliki sisi keajaiban yang belum mereka sadari karena mereka terlalu sibuk berkonformitas dengan label maskulinitas. Kampanye ini bertujuan untuk membebaskan pria dari label maskulinitas yang terbatas dan menginsipirasi mereka untuk menemukan berbagai keajaiban serta berbagai potensi lainnya.

“Untuk mendukung hal tersebut, rasa segar dan percaya diri sepanjang hari pastinya sangat penting. Pria harus merawat diri dengan lebih baik,” jelasnya.

Axe untuk pertama kalinya meluncurkan rangkaian produk men’s grooming yang lebih lengkap, beberapa diantaranya hadir dalam format yang baru, yaitu roll on and eau de toilette. Dengan tujuh produk baru, Axe memberi pria ragam pilihan mengekspresikan gaya sepanjang hari sekaligus memaksimalkan potensi ajaib yang mereka miliki. (hg/cr1/JPG)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar