Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tegas…! Ini Instruksi untuk FPG Provinsi Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Minggu, 1 November 2020 | 23:17 WITA Tag: , ,
  Juru Bicara Partai Golkar yang juga Ketua AMPG Provinsi Gorontalo, Ghalieb Lahidjun


Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie mengeluarkan instruksi untuk para personil Fraksi Partai Golkar (FPG) yang ada di DPRD Provinsi. Yakni, wajib melaporkan rencana perjalanan dinas paling lambat sepekan sebelum keberangkatan.

Langkah ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Partai Golkar terhadap efektivitas penggunaan uang rakyat di DPRD Provinsi Gorontalo. Ini seperti yang disampaikan oleh Juru Bicara Partai Golkar, Ghalieb Lahidjun saat dihubungi melalui telepon seluler.

BACA  Biaya Pengobatan Pasien Covid-19 di Rumah Sakit Mahal

Menurutnya, ada pesan khusus dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie yang ditujukan kepada para anggota Fraksi Partai Golkar, utamanya DPRD Provinsi Gorontalo,

“Mereka wajib melaporkan semua rencana perjalanan dinas paling lambat sepekan sebelum keberangkatan. Tentu dengan melampirkan berbagai penjelasan, antara lain maksud keberangkatan, utamanya yang berkaitan dengan pembangunan daerah dan tentunya manfaat yang akan diterima oleh rakyat nanti,” jelas Ghalieb Lahidjun.

BACA  Infrastruktur Memadai, Rusli Habibie Ajak Berinvestasi di Gorontalo

Ketua AMPG Provinsi Gorontalo ini menambahkan, anggota FPG juga wajib melaporkan hasil keberangkatannya. Alasannya, karena menggunakan yang rakyat.

BACA  Ini Penjelasan Dekan Fekon UNG Tentang Dampak Covid-19

“Intinya, setiap perjalanan dinas anggota FPG Provinsi Gorontalo wajib mendapat persetujuan dari partai,” tegasnya.

Pesan terakhir dari Rusli Habibie yakni para anggota FPG berhikmat saja pada fungsinya sebagai wakil rakyat. Hindari gerakan-gerakan tambahan yang dapat merugikan kepentingan rakyat.

“Apalagi jika mencoreng nama baik partai,” kunci Ghalieb Lahidjun. (red/hg)


Komentar