Kamis, 14 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tekad Merlan Uloli, Ingin Mengabdi di Tanah Kelahirannya

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Jumat, 4 Desember 2020 | 21:05 WITA Tag: , ,
  Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli saat menyampaikan orasi politiknya di kampanye pamungkas HPMU, Jumat (04/12/2020) di Kabila. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli dengan tegas menyatakan dirinya tulus dan ikhlas ingin mengabdi di tanah kelahirannya. Ini sudah menjadi tekadnya jauh sebelum akan ikut Pilkada di Bone Bolango.

“Berikan saya kesempatan untuk mengabdi, bekerja untuk tanah kelahiran saya. Saya rela tinggalkan jabatan saya sebagai kepala Dinas, hanya demi ingin mewujudkan niat tulus saya itu,” teriak Merlan Uloli ‘berapi-api’ saat berorasi politik di kampanye HPMU, Jumat (4/12/2020) di Kabila.

BACA  Rp 249 Triliun Uang di Daerah Belum Dibelanjakan

Perlu diketahui, sebelum menjadi Calon Wakil Bupati, Merlan Uloli adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Jayapura. Jabatan itu diembannya karena Walikota di Jayapura sangat kagum dengan kinerja Merlan Uloli selama menjadi ASN.

BACA  Idris Rahim Minta Waspadai Pemicu Terjadinya Kebakaran

Banyak prestasi yang berhasil diraih Merlan Uloli selama menjabat Kepala Disdukcapil. Hebatnya, prestasi itu datang dari pemerintah pusat. Hal itulah yang memantik Hamim Pou untuk memilih Merlan Uloli sebagai Cawabupnya.

Merlan melanjutkan, menjelang hari pencoblosan, warga diminta tidak terpengaruh dengan money politik.

BACA  Puncak Hari Anti Korupsi Sedunia Diikuti Gubernur Gorontalo

“Jangan sampai bapak ibu terpengaruh dengan serangan fajar. Nanti bapak ibu akan menyesal. Utamanya warga Kabila. Jangan sampai terpengaruh. Dan Alhamdulillah, dari hasil survey lembaga independen, HPMU akan menang tebal. Meski begitu, kita harus tetap tawakal dan tawadhu kepada Allah,” tutup Merlan.(adv/rilis/hg)


Komentar