Sabtu, 16 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



TELAGA BIRU FC (5) vs (0) LIKOT FC. Si Biru Pastikan Lolos Semifinal

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Rabu, 23 Agustus 2017 | 12:38 WITA Tag: ,
  Aksi salah satu pemain Telaga Biru FC yang mencoba menggiring bola saat dikejar pemain Persidago kala kedua tim bentrok dilaga pembuka grup II Liga 3 regional Gorontalo.(foto: gorontalo post)


GORONTALO, Hargo.co.id – Pertandingan kedua grup dua Liga 3 regional Gorontalo yang mempertemukan Telaga Biru FC dengan Likot FC sore hari kemarin akhirnya berhasil dimanfaatkan tim besutan pelatih Mokhtar Mohamad dengan sempurna.

Bermain di stadion Merdeka Gorontalo, pelatih Telaga Biru FC langsung menerapkan pola menyerang dengan memanfaatkan pengalaman tanding dan semangat para pemainnya yang dipertandingan sebelumnya harus menelan pil
pahit kalah dari Persidago, 3-0.

“Target kita dipertandingan tadi memang harus bisa dapat poin penuh, dan alhamdulillah performa anak-anak sangat baik hingga pertandingan usai,” kata Mokhtar Mohamad kepada Gorontalo Post, selasa (22/8) kemarin.

BACA  Terpilih Aklamasi, Bambang Soesatyo Pimpin IMI Periode 2021-2024

Ditempat terpisah, manajer Telaga Biru FC, Sri Yowan Luntaya dan pemilik klub DR. Paris Jusuf, M.S.i memberikan
apresiasi tertinggi atas keberhasilan tim asal Kecamatan Telaga Biru tersebut meraih tiga poin dipertandingan
keduanya pada ajang Liga 3 tahun ini.

“Ini keberhasilan yang sangat baik bagi Telaga Biru FC menuju babak semifinal nanti. Dari hitung-hitungan pelatih tim ini akan lolos semifinal meski apapun hasil dipertandingan akhir antara Persidago menghadapi Likot FC,” ujar Sri Yowan Luntaya.

BACA  Terpilih Aklamasi, Bambang Soesatyo Pimpin IMI Periode 2021-2024

Sementara itu, dengan kekalahan yang dialami Likot FC dipertandingan perdananya peluang lolos ke semifinal cukup berat. Pasalnya, poin penuh harus bisa diraih Likot FC jika ingin melangkah ke semifinal, dengan catatan perolehan gol harus melebihi apa yang diraih Telaga Biru FC maupun Persidago yang dipertandingan perdana grup dua menang 3-0 atas Telaga Biru.

BACA  Terpilih Aklamasi, Bambang Soesatyo Pimpin IMI Periode 2021-2024

“akan seru saya rasa dipertandingan akhir grup dua nanti, meski sekarang Telaga Biru sudah mengantongi tiket lolos ke semifinal, namun jika dipertandingan terakhir Likot FC mampu mempermalukan Laskar Menara dengan torehan gol selusin atau melebihi capaian Persidago dan Telaga Biru FC, maka segala peluang bisa saja terjadi,” jelas salah seorang pecinta sepakbola Gorontalo asal Telaga yang merasa gembira geliat kompetisi sepakbola di Gorontalo yang semakin tumbuh.(ysn/hg)


Komentar