Rabu, 1 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tembus 1 Juta Penonton, Cek Toko Sebelah Terlaris 2016

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Jumat, 6 Januari 2017 | 14:21 PM Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Film komedi karya Ernest Prakasa ‘Cek Toko Sebelah‘ berhasil menembus angka 1 Juta penonton. Kesuksesan CTS ini melengkapi daftar 10 besar film Indonesia terlaris 2016, yang kesemuanya sukses menembus 1 Juta penonton.

Hasil ini merupakan lonjakan besar untuk Ernest Prakasa, setelah film pertamanya ‘Ngenest’ (2015), menyentuh angka 780 ribu penonton.”Satu juta penonton. Wow. Terimakasih, teman-teman. Kami amat terharu #CTSmovie,” tulis akun ernestprakasa di Instagram, Kamis (5/1).

Netizen pun mengakui karya Ernest tersebut merupakan karya terbaik yang dibuat oleh jebolan kontes Stand Up Comedy di salah satu televisi swasta.Cek Toko Sebelah mengisahkan tentang Erwin (Ernest) menikmati hidupnya dengan karir gemilang di usia muda, dan kekasih cantik yang tak kalah sukses, Natalie (Gisella Anastasia).

Tapi semua jadi pelik saat Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang kesehatannya makin memburuk, ingin mewariskan toko sembakonya kepada Erwin, anak kesayangannya.Sementara itu, Yohan (Dion Wiyoko) kakak Erwin, naik pitam karena dilangkahi.

Sebagai anak sulung yang merasa lebih perhatian pada kedua orang tuanya, Yohan yakin ia dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti), adalah yang paling berhak meneruskan toko tersebut.(jpnn/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar