Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Temui Bupati Gorontalo, Kapolda Ungkap Penyebab Kriminalitas

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Kamis, 12 Maret 2020 | 09:05 Tag: , ,
  Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Adnas dan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat bersua di Ruang Kerja Kantor Bupati Gorontalo, Rabu (11/03/2020). (foto istimewa/humas)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Adnas mengungkapkan jika penyebab kriminalitas adalah Narkoba dan minuman keras (Miras). Ini ditegaskan ketika bersua dengan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo Rabu (11/03/2020).

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja bupati Gorontalo ini, merupakan yang pertama setelah menjabat Kapolda Gorontalo. Pada kesempatan itu, Brigjen Pol Adnas beberapa hal yang menjadi penyebab kriminalitas di Gorontalo.

“Kriminalitas di Gorontalo masih terbilang cukup tinggi, penyebabnya dari miras dan narkoba,” kata Brigjen Pol Adnas.

Lanjut katanya, minuman keras dan Narkoba saat ini sangat mudah di dapat oleh masyarakat. Sehingga penyebab kekerasan serta kriminalisasi terus meningkat, dan hal ini sangat memerlukan tindakan tegas dari pihak Kepolisian.

Sementara itu, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyampaikan terima kasih atas partisipasi yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan di Gorontalo. Dirinya juga berharap agar masyarakat Kabupaten Gorontalo ikut membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan mencegah tindak kriminalitas. (vyr/adv/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar