Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Temui Zulkifli Hasan, Roni Bahas Pilgub Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Jumat, 2 September 2016 | 14:42 Tag: , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Bertepatan perayaan ulang tahun ke 54 Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Rabu (31/8) lalu. Ketua Tim Pilkada PAN Provinsi Gorontalo Roni Imran juga ikut hadir dalam perayaan tersebut. Bersamaan dengan itu, pria yang akrab disapa Haji Roni (HR) itu turut melaporkan perkembangan politik di Gorontalo.

“Sebagai kader partai, saya ikut berbahagia dan memberikan ucapan selamat termasuk mendoakan beliau (Zulkifli Hasan),” ujarnya.

Dalam perayaan HUT, Haji Roni ikut berbaur dnegan kader PAN di tingkat pusat dan berbagai daerah di Indonesia. Termasuk anggota DPR RI asal Partai Demokrat E.E Mangindaan yang turut hadir dalam perayaan HUT. Usai larut dalam kegembiraan, Roni Imran terlibat perbincangan serius berdua dengan Zulfikli Hasan.

Pada kesempatan itu, Roni Imran melaporkan kondisi perpolitikan di Provinsi Gorontalo. Termasuk kerja keras tim Pilkada yang siap menjalankan keputusan-keputusan partai untuk memenangkan Pilgub Gorontalo.
Sebagai petugas partai kata Roni, ada dua tanggung jawab yang diemban.

Yaitu bagaimana melekatkan seluruh elemen partai baik struktur hingga kader di tingkat bawah, untuk bersatu serta berjuang keras menjalankan tujuan partai meraih kemenangan, khususnya pada Pilgub Gorontalo 2017.

Roni pun optimistis, seluruh kader PAN akan bersatu memenangkan Pilgub Gorontalo serta menjalankan keputusan partai dengan loyalitas tinggi. “Pak Zulkifli Hasan dalam waktu dekat direncanakan akan ke Gorontalo, saya pun mengundang beliau untuk datang ke Gorontalo Utara melakukan beberapa agenda partai serta sosialisai dengan masyarakat tentang 4 pilar kebangsaan mengingat beliau adalah Ketua MPR RI,” ujarnya.(idm/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar