Senin, 24 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terancam Dipolisikan, Nikita Mirzani: Silahkan saja

Oleh Admin Hargo , dalam Selebriti , pada Senin, 25 Oktober 2021 | 18:05 PM Tag: , , ,
  Nikita Mirzani. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

Hargo.co.id, JAKARTA – Nikita Mirzani terancam akan dilaporkan ke polisi dianggap melakukan penghinaan terhadap tata cara ibadah umat Islam.

Menanggapi hal tersebut, Niki, sapaan akrabnya, tidak ada ketakutan sama sekali karena tidak pernah merasa melakukan penghinaan.

“Laporin saja yang banyak, gue punya video full-nya,” ucap Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Darmawangsa, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Niki dianggap melakukan penghinaan terhadap tata cara ibadah umat Islam usai membaca niat salat Maghrib. Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya membaca niat salat tersebut karena ada konteksnya.

Dia pun memyayangkan video itu kemudian dipotong dan digiring opini seolah-olah dirinya menghina atau membuat candaan niat salat.

“Kalau dilihat video full-nya tidak seperti itu. Di Indonesia sudah biasa motong video kayak gitu. Itu bukan hal baru buat gue. Enggak ada bercandaan disitu, tonton aja full-nya,” kata Nikita Mirzani.

Ia menduga video itu dipotong oleh orang yang tidak suka terhadap dirinya dan kemudian dibuat framing seolah-olah Nikita Mirzani menghina bacaan salat.

“Gue santai aja karena gue punya aslinya full. Gue lagi baca niat salat itu tiba-tiba gue dibilang menghina atau apa,” ucapnya.

Nikita Mirzani meminta netizen tidak ikut campur memperkeruh suasana dengan melakukan tindakan yang tidak bermanfaat untuk mereka.

“Kalau kita tahu hidup kita gak ada uang, jangan berbuat aneh-aneh malah bikin gue semakin terkenal,” ucapnya.

Andai saja Nikita Mirzani benar dilaporkan ke polisi, ia dengan tegas menyatakan tidak gentar sama sekali. Sebab ia merasa tidak melakukan apa yang dituduhkan.

“Kalian gampang banget terprovokasi,” katanya.(JawaPos.com)

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Nikita Mirzani Tegaskan Tidak Menghina Tata Cara Ibadah“. Pada edisi Senin, 25 Oktober 2021.
(Visited 55 times, 1 visits today)

Komentar