Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terapkan Protokol Kesehatan, Debat Cabup Kabgor Hanya Boleh Dihadiri 68 Orang

Oleh Sri Aprilia Mayang , dalam Gorontalo Kab. Gorontalo KPU , pada Rabu, 4 November 2020 | 23:05 WITA Tag: , , , ,
  Debat Cabup Kabgor terapkan protokol kesehatan.


Hargo.co.id, GORONTALO – Salah satu yang beda pada Pilkada serentak tahun ini yakni dibatasinya pengunjung saat debat berlangsung. Ini tak lain agar tetap menjalankan protokol kesehatan mengingat saat ini masih berada di tengah pandemi Covid-19.

Langkah ini juga dilakukan oleh KPU Kabupaten Gorontalo (Kabgor) dalam menyelenggarakan debat calon bupati (Cabup) yang sedianya digelar, Kamis, 5 November 2020. Debat yang digelar di Gedung Dinar Hall itu, hanya boleh dihadiri 68 orang.

BACA  Ini Gagasan Tiga Calon Bupati Bone Bolango Tentang Covid-19

Menurut Ketua KPU Kabgor, Rasyid Sayiu, 68 orang yang bisa masuk dalam ruangan saat proses debat berlangsung, sudah termasuk pasangan calon. Itu terdiri dari calon bupati dan wakil bupati 8 orang, masing-masing pasangan hanya boleh datang dengan 4 orang. Keseluruhan yakni 16 orang tim kampanye.

BACA  Hindari Kerumunan, Debat Pilkada Pohuwato Digelar di Studio TVRI Gorontalo

Selanjutnya,  orang komisioner KPU Kabgor dan dari Bawaslu Kabgor, 2 orang . Staf KPU Kabgor 10 orang, tim penyusun materi 7 orang, Moderator dan MC 2 orang. Ada juga dari media penyelenggara yakni TVRI 9 orang, RRI 6 orang dan Radio Poliyama   3 Orang.

BACA  Terjaring Razia, Pelanggar Protokol Kesehatan Dapat Peringatan

“Kami imbau pendukung dan simpatisan untuk menyaksikan dari rumah, karena ini aka disiarkan secara langsung media penyelenggara pada pukul 19.30 Wita,” kata Rasyid Sayiu. (lya/hg) 

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar