Senin, 25 Mei 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terdampak Covid-19, 385 Karyawan Hotel di Gorontalo Kebagian Sembako dari BSG

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Indonesia 99 Kata , pada Minggu, 17 Mei 2020 Tag: , ,
  Direktur Umum BSG, Revino M. Pepah.


Hargo.co.id GORONTALO – Setelah melakukan penyaluran bantuan tahap 3 berupa sembako kepada karyawan hotel yang dirumahkan di wilayah Kota Manado, Kabupaten Minahasa dan Minahasa Utara di Provinsi Sulawesi Utara, Bank Sulut Gorontalo (BSG) kembali menyalurkan bantuan serupa. Kali ini, bantuan tersebut menyasar 385 karyawan di 7 hotel yang dirumahkan di Gorontalo.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang BSG Gorontalo, Sjahron Botutihe, Ahad (17/05/2020) di lobby Hotel Grand Q, Kota Gorontalo.

Direktur Umum BSG, Revino M. Pepah mengatakan, bantuan sembako tersebut merupakan salah satu program peduli BSG Covid – 19.

“Karyawan hotel yang dirumahkan ini merupakan imbas dari Covid – 19. Mereka dirumahkan karena pendapatan hotel menurun. Makanya kami di sini membantu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ujarnya.

Pimpinan Cabang BSG Gorontalo, Sjahron Botutihe (kiri) saat menyerahkan secara simbolis bantuan terhadap karyawan hotel yang diwakili Direktur Operasional Grand Q Hotel, Nikson Tahir (kanan), Ahad (17/05/2020). (Foto: Rendi Wardani Fathan/HARGO)
Pimpinan Cabang BSG Gorontalo, Sjahron Botutihe (kiri) saat menyerahkan secara simbolis bantuan terhadap karyawan hotel yang diwakili Direktur Operasional Grand Q Hotel, Nikson Tahir (kanan), Ahad (17/05/2020). (Foto: Rendi Wardani Fathan/HARGO)

Sebelumnya, BSG juga telah membagikan sembako untuk para pensiunan yang pembayaran pensiunnya melalui bank tersebut. Bukan hanya itu saja, BSG yang merupakan bank kebanggaan warga Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo itu, juga turut membantu Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid – 19 Provinsi Gorontalo. Berbagai logistik medis, mulai dari thermo gun, hand sanitizer hingga Alat Pelindung Diri (APD) diserahkan kepada GTPP.

“Semua bantuan yang disalurkan ini merupakan program peduli BSG terhadap penanganan Covid – 19,” ungkap Revino.

Sementara itu, Direktur Operational Grand Q, Nikson Tahir merasa terharu dengan BSG yang sudah peduli dengan karyawannya.

“Sejak karyawan dirumahkan, baru kali ini mereka dapat perhatian dari pihak perbankan. Lihat saja, mereka (karyawan) begitu antusias. Insya Allah, bantuan ini bisa bermanfaat untuk karyawan kami,” ucap Nikson Tahir.(adv/rwf/hg)

Mantap
Suka
Senang
Kaget
Sedih
Marah

Komentar