Kamis, 18 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terima Hewan Qurban dari Polda, Danrem: Terima Kasih Pak Kapolda

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Sabtu, 9 Juli 2022 | 11:35 Tag: , , , ,
  Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika ketika menyerahkan hewan qurban kepada Danrem 133/NWB Brigjen TNI Amrin Ibrahim di halaman Batalyon 713 Satya Tama, Sabtu (09/7/2022). (Foto: Humas Polda Gorontalo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Danrem 133/NWB Brigjen TNI Amrin Ibrahim di halaman Batalyon 713 Satya Tama, Sabtu (09/7/2022).

Momentum penyerahan ini pun dihadiri oleh Dansat Brimob Kombes Pol. Muhammad Ridwan, SIK, Kapolres Gorontalo AKBP. Dadang Wijaya, SIK., MM dan Danyon 713 Satya Tama Mayor Inf. Ambariyantomo, S.Hub. Int.

Danrem 133/NWB Brigjen TNI. Amrin Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Gorontalo, atas nama Korem 133/NWB dan Batalyon Inf. 713 Satya Tama atas pemberian hewan qurban untuk Personel TNI.

“Terima kasih Bapak Kapolda atas perhatiannya. Oleh karena itu, saya mengharapkan kepada seluruh jajaran Batalyon kita harus menjaga hubungan baik dengan Kepolisian, karena TNI dan Polri adalah Saudara.” tutur Danrem 133/NWB

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Korem dan Batalyon atas penyambutan yang sangat luar biasa.

“Saya tidak menyangka penyambutannya akan seperti ini. Ternyata pak Danrem dan Danyon sudah menyiapkan semuanya untuk menyambut saya. Sekali lagi saya berterima kasih, karena saya merasa sangat terhormat atas penyambutan ini,” ucap Helmy

Sebelum menutup arahannya Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika mengutarakan bahwa pemberian hewan qurban ini bukan sebagai bantuan melainkan tali asih untuk TNI/Polri bisa saling merasakan kebersamaan.

“Semoga apa yang ada saat ini bukan sebagai bantuan melainkan tali asih untuk kita bisa saling merasakan kebersamaan, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” tutup Helmy.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo

(Visited 17 times, 1 visits today)

Komentar