Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terjun ke Sungai Penuh Buaya Demi Wanita, Akhirnya…

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Dunia , pada Rabu, 22 Maret 2017 | 16:30 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id – Apa yang dilakukan Lee De Paauw (18) untuk memikat cewek yang ditaksirnya, sungguh di luar logika.

Dia tidak pakai otak. Demi menjawab tantangan Sophie Paterson, dia melompat ke sungai yang dikenal sebagai habitat buaya. Akibatnya bisa ditebak. Pria asal Melbourne, Australia, itu hampir kehilangan lengan kirinya. ’’Bodoh sih,’’ kata De Paauw ketika diwawancarai 9News di rumah sakit.

Lengan kirinya dibebat perban dari pergelangan hingga hampir ke bahu. Dia bertemu dengan Sophie pada Minggu malam lalu di sebuah tempat minum.

Mereka ngobrol dan De Paauw naksir berat kepada backpacker asal Somerset, Inggris, tersebut. Dari kelab, mereka jalan-jalan ke tepi sungai.

De Paauw membual bahwa dirinya biasa berenang di sungai tersebut. Sophie pun menantangnya. Tanpa pikir panjang, De Paauw menyanggupi. Dia terjun, lalu berenang hilir mudik. Tanpa menyadari seekor buaya mengintai.

Begitu De Paauw mendekat, si buaya langsung mencaplok lengannya. ’’Aku menonjok hidungnya sampai gigitannya mengendur. Lalu, aku pukul matanya. Baru dia melepaskanku,’’ tutur De Paauw.

Malang bagi De Paauw. Si cewek bukannya terkesan dengan perjuangannya melawan buaya. Sophie malah ketakutan. Plus, yang paling menyakitkan, Sophie masih ogah diajak kencan. ’’Bergulat dengan binatang buas tidak mengesankanku. Lagian, dia terlalu muda buatku,’’ ucap perempuan 24 tahun tersebut. (adn/c14/na/jpnn)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar