Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terkait Covid-19, Pemuda Muhammadiyah Ajak Patuhi Imbauan Pemerintah

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Sabtu, 14 November 2020 | 14:05 WITA Tag: , ,
  Pemuda Muhammadiyah Gorontalo, Wahyu A. Gobel.


Hargo.co.id, GORONTALO – Pemuda Muhammadiyah Provinsi Gorontalo mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah terkait Covid-19. Imbauan itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap rakyatnya agar terhindari dari Covid-19.

“Saat ini belum ditemukan vaksin dari virus tersebut. Sehingga masyarakat harus mengikuti imbauan pemerintah demi keselamatan bersama,” katanya salah seorang Pemuda Muhammadiyah Gorontalo, Wahyu A. Gobel.

BACA  Walikota Gorontalo Segera Kembalikan Program yang Tertinggal

Lanjut katanya, jenuh bukan alasan bagi masyarakat agar terus membantu pemerintah untuk memutus penyebaran covid-19 khususnya di Gorontalo. Artinya, meskipun sudah jenuh dan membosankan kita semua tetap harus berupaya agar virus ini tidak lagi memakan korban jiwa.

Sebelum vaksin virus tersebut ditemukan kata dia, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak merupakan ikhtiar bersama sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

BACA  Waspadai Penularan Covid-19 di Pasar Tradisional

“Mengikuti anjuran atau pun imbauan pemerintah tersebut merupakan salah satu cara untuk melindungi orang-orang disekitar kita,” kata dia.

Tak hanya itu, mengkonsumsi makan bergizi dan rajin berolahraga sambungnya, juga dapat menambah daya imun tubuh agar kebal dari virus tersebut.

BACA  Pasien Covid-19 di Wisma Atlet Bertambah

“Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melawan virus tersebut agar bisa beraktivitas seperti sedia kala lagi,” pungkasnya. (***)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar