Sabtu, 4 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terkait Covid-19, Semua Kembali ke Komitmen Awal

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Jumat, 19 November 2021 | 14:05 PM Tag: ,
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat memimpin rapat evaluasi Satgas Covid-19, Kamis (18/11/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menegaskan bahwa sesuai dengan hasil rapat evaluasi satuan tugas (Satgas) Covid-19 yang dilaksanakan pada Kamis (18/11/2021), semua kembali kepada komitmen awal. Maksud dari komitmen awal tersebut, oleh bupati dijelaskan bahwa, semua pihak akan turun lagi ke lapangan dalam rangka penanganan covid-19 dan juga pelaksanaan vaksinasi. 

“Dari hasil rapat evaluasi tersebut, kita sepakat untuk kembali lagi ke komitmen awal secara bersama-sama,” ungkap Indra Yasin.

Lebih lanjut dikatakan oleh orang nomor 1 tersebut bahwa kembali ke komitmen awal tersebut bukan hanya berdasarkan kesepakatan saja. 

“Namun komitmen sejak awal lalu dan apa yang dilakukan tersebut, itu yang akan dilakukan lagi saat ini,” tegasnya.

Semua pihak kata bupati, secara bersama-sama bahu membahu turun lapangan dan berhadapan langsung dengan masyarakat dalam rangka pelaksanaan program dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 dan juga tentunya terhadap pelaksanaan vaksinasi. 

“Ini yang akan kita lakukan lagi saat ini, dan semua telah sepakat baik itu satgas, forkopimda maupun pihak-pihak lainnya yang telah bersama-sama sejak awal,” ujar Indra Yasin.

Tentunya dengan apa yang akan dilakukan tersebut kata Indra, akan memberikan hasil yang maksimal tidak hanya bagi daerah namun juga bagi masyarakat. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar