ramadan2024

Terkait Kasus Pembacokan, Sejumlah Warga Datangi Mapolsek Tapa

×

Terkait Kasus Pembacokan, Sejumlah Warga Datangi Mapolsek Tapa

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Tapa, IPTU M. Atmal Fauzi (kiri) saat menerima perwakilan Tim Laskar Merah Putih di ruang kerjanya, Rabu (06/07/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sejumlah warga yang tergabung dalam Tim Laskar Merah Putih di Kabupaten Bone Bolango, beramai-ramai mendatangi Mapolsek Tapa, Rabu (06/07/2022).

badan keuangan

Kedatangan Tim Laskar Merah Putih ke Mapolsek Tapa itu untuk memastikan keberadaan AA, terduga pelaku pembacok rakan mereka Romin Adam Paminta, benar-benar telah ditahan di sel tahanan Polsek Tapa.

Example 300250

Saat dikonfirmasi Wartawan Hargo.co.id pada Jumat (08/07/2022), Kapolsek Tapa IPTU M. Atmal Fauzi membenarkan hal tersebut dan menyampaikan bahwa pihaknya telah menangani kasus penganiayaan itu sesui dengan proses hukum yang berlaku.

“Iya benar, dari team laskar merah putih. Kebetulan korban juga sebagai personel laskar merah putih. Dan jajaran lasakar bersama dalam empati terhadap korban,” kata IPTU M. Atmal Fauzi.

Lebih lanjut Ketua Tim Dai Polri se Indonesia itu juga menerangkan, terkait kedatangan rekan-rekan korban yang ingin memastikan sejauh mana penanganan kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam yang terjadi pada Sabtu (02/07/2022), dirinya menekankan bahwa pihak Kepolisian tidak membenarkan tindakan main hakim sendiri.

Ramadhan 2024

“Tindakan main hakim sendiri tidak dibenarkan dan aparat Polri akan melakukan upaya tegas bagi para pelaku dan proses sesuai hukum yang berlaku,” terang IPTU M. Atmal Fauzi.

Mantan Kapolsek Dungingi itu juga menambahkan, pihaknya menghimbau kepada warga untuk tidak mudah terpropokasi hingga melakukan hal-halĀ  yang bersifat main hakim sendiri. Ia menyarankan warga untuk bersabar serta menyerahkan kasus tersebut kepada Kepolisian.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo



hari kesaktian pancasila