Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terkait Kepemilikan Ganja, Dua Pemuda di Gorontalo Diringkus Polisi 

Oleh Admin Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Rabu, 26 Januari 2022 | 20:05 Tag: , ,
  Ilustrasi. Dua pemuda di Gorontalo diamankan Polisi karena diduga terkait dengan kepemilikan ganja. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Dua orang pemuda di Kota Gorontalo masing-masing berinisial MHA  dan BS terpaksa harus diamankan polisi, Selasa (25/01/2022). Keduanya diduga memiliki barang terlarang berupa ganja.  

“Awalnya kita mendapat informasi dari warga bahwa pemuda berinisial MHA ini sering memiliki dan membawa ganja. Kemudian tadi malam kita langsung melakukan penyelidikan dan pemantauan terhadap MHA. Akhirnya setelah berhasil mengidentifikasi dan mengetahui keberadaannya, kami langsung menemui saat ia keluar dari sebuah mini market,” jelas Kasat Narkoba Polres Gorontalo Kota, IPTU Mahyudin Popoi, SH. 

Saat Tim Ant Black Satuan Reserse Narkoba Polres Gorontalo Kota melakukan penggeledahan terhadap MHA, dan ditemukan satu paket yang diduga ganja kering siap pakai. 

“Jadi saat kita geledah, kita menemukan 1 plastik kip yang diduga berisi narkotika jenis tanaman ganja, berikut 1 unit ponsel. Menurut keterangannya, barang tersebut dibelinya secara patungan bersama seorang pemuda lainnya berinisial BS yang masih tetangganya. Olehnya kita langsung kembangkan ke rumah BS hingga berhasil menangkapnya. Saat kami geledah, kami menemukan 1 pak kertas papir yang diduga sering digunakan untuk melinting narkotika jenis ganja,” terang IPTU Mahyudin Popoi SH. 

Usai diamankan, barang bukti bersama dengan terduga pelaku yang memiliki narkotika jenis ganja ini, langsung dibawa ke Mapolres Gorontalo Kota guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. (***) 

 

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 219 times, 1 visits today)

Komentar