Jumat, 20 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terkait Pendaftaran Calon ASN BKPP Tak Layani Konsultasi Fisik

Oleh Admin Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo Utara , pada Sabtu, 24 Juli 2021 | 02:05 Tag:
  Kepala BKPP Gorontalo Utara, Tahir Datau.

Hargo.co.id, GORONTALO – Terkait pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (ASN),  Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Gorontalo Utara (Gorut), tidak melayani konsultasi secara tatap muka di kantor. Perlu diketahui, pendaftaran diperpanjang hingga 26 Juli 2021.

Kepala BKPP Gorontalo Utara, Tahir Datau saat dimintai keterangannya bahwa terkait dengan kendala yang ditemui nanti oleh para calon pelamar dan ingin bertanya ada ada permasalahan silahkan melaporkan melalui system helpdesk https://helpdesk-sscasn.bkn.go.id atau melalui grup Telegram HELPDESK CASN GORUT https://tinyurl.com/helpdeskGorut

“Silahkan saja para pelamar ketika menemui permasalahan atau ingin mengajukan pertanyaan melalui fasilitas yang telah disediakan tersebut,” ungkap Tahir Datau.

Disisi lain, kepada para pelamar Calon ASN 2021 dihimbau untuk dapat memperhatikan setiap persyaratan yang harus dipenuhi. 

“Jangan sampai ada persyaratan yang tidak terpenuhi yang nantinya itu akan menjadi kendala nantinya sehingga para pelamar dapat saja tidak lulus dalam pendaftaran awal,” jelasnya.

Untuk persyaratan tambahan seperti pengalaman kerja selama 3 tahun untuk pegawai teknis yang non guru juga kata Tahir itu harus dapat dilampirkan. 

“Pada dasarnya untuk para pelamar diharapkan dapat mengisi setiap persyaratan yang diminta, baik itu dalam bentuk scan atau lainnya serta dokumen yang diminta,” tegasnya.

Untuk tahapan selanjutnya kata Tahir, itu menunggu jadwal dan juga informasi, namun pada dasarnya setiap tahapan itu akan diumumkan. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 41 times, 1 visits today)

Komentar