Kamis, 29 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terkait PSBB, Hamim Pou Minta Warga Taati Aturan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Jumat, 8 Mei 2020 | 03:05 WITA Tag: ,
  Bupati Bone Bolango, Hamim Pou bersama Pimpinan Cabang BNI Gorontalo, Aka Mardanis, dalam kegiatan pembagian sembako ke warga di Tapa dan Bulango. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou tak henti-hentinya sosialisasikan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Buktinya, pada momen apa saja, Hamim Pou selalu meminta warga untuk taati aturan gara PSBB sukses.

“Saat ini penertiban PSBB sudah mulai diterapkan. Jadi kita harus taati peraturan, diantaranya seperti rajin cuci tangan, kenakan masker, dan tetap di rumah,” kata Hamim Pou pada pembagian paket Sembako di kediamannya Desa Popodu, Kecamatan Tapa, Rabu (06/05/2020).

BACA  Dewan Adat Tegaskan, Gorontalo Boleh Dipimpin Seorang Perempuan

Pembagian sembako ini digelar bersama , Bupati Kabupaten Bone Bolango Hamim Pou bersama Pimpinan Cabang BNI Gorontalo, Aka Mardanis. Targetnya kepada masyarakat di Kecamatan Tapa dan Bulango.

BACA  Tak Ada Pemerataan Anggaran Saat Rasionalisasi

Sebanyak 400 paket sembako warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Hamim Pou berharap bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga dengan adanya bantuan paket sembako dari Bank BNI ini, bisa membantu warga untuk tetap di rumah, tidak ke pasar lagi membeli bahan sembako,” kata Hamim Pou

BACA  Hamim - Merlan Ingin Mengabdi Bukan Berkuasa

Kegiatan itu sendiri merupakan Program Berkah Ramadan untuk Indonesia Tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Bank BNI, dalam rangka membantu warga terdampak Covid-19, khususnya di tengah penerapan PSBB. (zul/adv/hg)


Komentar