Selasa, 18 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terkait Target Vaksinasi, Indra Yasin Siapkan Serangkaian Strategi

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Kamis, 2 Desember 2021 | 03:05 AM Tag: ,
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna mencapai target vaksinasi yang diberikan oleh gubernur Gorontalo, Pemerintah Daerah (Pemda) Gorontalo Utara (Gorut) melalui instansi teknis terkait dan semua pihak terus memaksimalkan berbagai strategi dalam rangka memenuhi target yang diberikan tersebut.

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin dalam keterangannya mengatakan bahwa dalam rangka memenuhi target tersebut ada beberapa strategi yang telah disiapkan yang salah satunya yakni dengan pelaksanaan gebyar vaksinasi selain dari pelaksanaan vaksinasi yang rutin dilaksanakan. 

“Pertama kita sudah turun ke lapangan untuk melakukan gebyar lagi untuk seluruh kecamatan selama 20 hari kedepan,” kata Indra Yasin.

Bupati sendiri menegaskan bahwa dirinya juga akan turun langsung bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan terhadap agenda tersebut kata Indra telah dijadwalkan semuanya. 

“Jadwal turun lapangan tersebut akan dilakukan setiap hari dan akan dimulai dari besok hari (hari ini, red) bersama dengan Forkopimda dan kita akan turun semuanya,” jelas Indra Yasin.

Menurut Indra, pihaknya optimis bahwa itu dapat dilakukan dan dapat dicapai apa yang ditargetkan tersebut. Pelaksanaan gebyar tersebut akan dilaksanakan di seluruh kecamatan. 

“Semua kecamatan mendapat giliran, namun saya berharap diluar vaksin itu  teman-teman juga turun semuanya untuk melakukan ajakan dan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” harap bupati.

Dengan gerakan yang dilakukan tersebut, dengan kerjasama kita saling koordinasi mudah-mudahan ini kita bisa capai lagi. 

“Memang kita selama ini kerjasama dengan TNI Polri, dan kejaksaan dan itu anda bisa liat lagi ketika kita lakukan,” pungkasnya. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar