Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terkuak Ini yang Menyebabkan Istri Tukul Arwana Meniggal Dunia

Oleh Fajriansyach , dalam Headline LifeStyle , pada Rabu, 24 Agustus 2016 | 09:19 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Istri komedian Tukul Arwana Hj Susiana alias Susi Similikiti dikabarkan meninggal pada Selasa (23/8) di RS Brawijaya, Jakarta Selatan. Menurut informasi yang beredar di kalangan komedian, Susi mengembuskan nafas terakhir usai berjuang melawan penyakit asma.

“Katanya ada riwayat asma, tadi saya dengar begitu,” kata komedian Nunung salah seorang rekan Tukul saat dihubungi awak media, Selasa (23/8) malam.

BACA  Cegah Covid-19 pada Hari Pemilihan, KPU Klasifikasi Tiga Kelompok

Dalam jawaban singkatnya, Nunung juga mengabarkan dirinya tengah dalam perjalanan ke rumah duka. “Ini jalan mau ke rumah duka,” tutupnya.

BACA  Ini Dia Manfaat Susu Beruang yang Tidak Bisa Diremehkan

Seperti diketahui, berita duka menghampiri keluarga presenter nyentrik Tukul Arwana. Sang istri, Susiana alias Susi Similikiti, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (23/8) di RS Brawijaya, Jakarta Selatan.

Kabar duka tersebut disampaikan pihak keluarga melalui pesan berantai di kalangan awak media.

BACA  9 Manfaat Rutin Minum Air Rebusan Pare

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti (istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya, Jakarta,” demikian bunyi pesan tersebut.

Laman: 1 2


Komentar