Saturday, 25 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terlalu Mirip Messi, Pria di Iran Ditahan Polisi

Oleh Aslan , dalam Headline Kabar Dunia Sportivo , pada Wednesday, 10 May 2017 | 07:00 AM Tags: ,
  

Hargo.co.id HAMADEN – Seorang mahasiswa di Iran berusia 25 tahun, Reza Parastesh harus berurusan dengan kepolisian di Hamaden, Iran. Gara-garanya, Paratesh terlalu mirip dengan Lionel Messi. Lo?

Itu benar. Paratesh dibawa ke markas polisi terdekat setelah membuat jalanan di Hamaden heboh.

Hampir semua pejalan kaki bahkan pengendara mobil berhenti dan ingin mengabadikan diri bersama Parastesh. Ada yang masih berpikir dia benar-benar Messi, ada yang sudah sadar namun tak mau melewatkan momen.

Foto: AFP

Foto: AFP

Kehebohan Parastesh dimulai beberapa bulan lalu. Ayahnya, yang gila sepakbola meminta anaknya berpose dengan jersey Barcelona nomor punggung sepuluh.

Ayahnya mengirim foto-foto anaknya ke jaringan situs olahraga. “Saya juga mengunggah foto-foto itu, dan pagi harinya saya sudah diminta untuk wawancara,” kata Parastesh kepada AFP.

Awalnya dia ogah. Namun entah apa yang mendorong dia mengambil peran baru: menjadi seperti Messi. Parastesh lalu memotong rambut dan bergaya seperti Messi. Saat keluar rumah, dia lebih sering mengenakan jersey Barca nomor sepuluh.

Foto: from telegraph

“Ketika saya muncul di keramaian, orang-orang benar kaget. Orang menyebut saya Messi Iran,” tuturnya.

Meski hampir dipenjara, Parastesh sepertinya tak bakal kapok. Kini dia bahkan sudah mendapatkan kontrak model pemotretan. “Saya senang karena telah membuat orang bahagia. Kebahagiaan orang lain memberikan energi buat saya,” katanya. (hg/afp/espn/adk/jpnn)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar