Ternyata Korban Pembunuhan di Salon Santi Alami Lima Luka

Situasi rekonstruksi pembunuhan Salon Santi yang menarik perhatian warga sekitar. (Foto Istimewa/Reskrim Polres Gorontalo Kota)

Hargo.co.id, GORONTALO – Perkembangan terakhir kasus dugaan tindak pidana pembunuhan yang terjadi pada Rabu (02/10/2019), mengungkap[ fakta baru. Yakni, jumlah luka yang dialami korban ternyata bukan hanya tiga, namun terdapat lima luka.

Perlu diinformasikan kembali bahwa kasus pembunuhan di Salon Santi, Kota Gorontalo melibatkan tersangka berinisial OT (32), warga Kecamatan Suwawa Selatan, Kabupaten Bone Bolango. Sementara korban bernama Rosita Hulalata (25), warga Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolmong Utara, Sulawesi Utara.

Waka Polres Gorontalo Kota, Kompol Zulkarnain,SIK saat melakukan interogasi terhadap tersangka OT. (Foto Zulkifli Tampolo/ Hargo.co.id)

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id, setelah kurang lebih dua pekan lamanya melakukan penyelidikan dan penyidikan, terungkap bahwa luka yang dialami oleh korban, bukan hanya tiga saja. Akan tetapi, ada lima luka yang berada di tubuh korban, sebagaimana hasil pemeriksaan dokter yang diterima oleh penyidik Polres Gorontalo Kota.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Robin Lumban Raja,SIK,M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Deni Muhtamar,S.Sos,SH menjelaskan, dari hasil pemeriksaan dokter, korban memiliki lima luka.

Diantaranya yakni, luka tusukan pada bagian payudara sebelah kanan, luka tusukan pada bahu kiri, luka pada lengan atas kanan, luka pada bagian lengan atas sebelah kiri dan luka pada bagian kepala bagian belakang.

“Terdapat lima luka yang diduga terdiri dari tiga tusukan dengan menggunakan pisau badik dan dua luka lainnya diduga akibat samurai. Oleh karena itu, rencananya hari ini sekitar pukul 10.00 Wita, kami akan melakukan rekonstruksi terkait dengan kasus ini, sehingga jelas seperti apa kejadian di lokasi pada saat itu,” pungkas AKP Deni Muhtamar,S.Sos,SH yang juga pernah menjadi Pasukan Perdamaian di Sudan ini. (kif/hg)

-