Senin, 1 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



  


Hargo.co.id – Artis peran Sheila Marcia masih menjalani perawatan intensif pasca-kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5) pagi. Sebelum kecelakaan, ibu tiga anak itu ternyata sempat menghadiri pesta ulang tahun salah satu temannya.

Namun Eri selaku manajer Sheila memastikan selebritas kelahiran Malang itu tidak dalam pengaruh alkohol. Sebab, kecelakaan karena terpicu kondisi Sheila yang mengantuk.

BACA  Ini 7 Rasa Lapar yang Perlu Diketahui untuk Hindari Penyakit Kronis

“Memang cuma ngantuk saja. Karena aktivitas dia kan memang dari pagi,” kata Eri di RS Medistra, Jakarta, Sabtu (6/5) sore.

BACA  3 Podcast yang Wajib Disimak Pasangan Suami Istri

Dalam kecelakaan itu,  Sheila sedang bersama dua temannya, yakni Melodya Vanesha dan M. Daut L. Mobil tersebut dikemudikan oleh Vanesha. Saat kecelakaan, Sheila duduk di samping pengemudi.

Eri menambahkan, kondisi yang paling parah dialami oleh Vanesha yang hingga kini belum sadarkan diri. Bahkan, dokter harus membius Vanesha.

BACA  Sehatkan Ginjal, Berikut 9 Manfaat Ajaib Daun Seledri

“Yang paling parah Vanesa dia nggak sadarkan diri. Saat ini sengaja dibius juga biar nggak sadar selama tiga hari, biar dia enggak kaget karena di bagian otaknya ada penyumbatan,” jelasnya.(hg/mg7/jpnn)


Komentar