Jumat, 16 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Teror SMA di Texas, Polisi Temukan Bahan Peledak

Oleh Aslan , dalam Kabar Dunia , pada Sabtu, 19 Mei 2018 | 10:38 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id, TEXAS – Teror mengerikan terjadi sekolah menengah Santa Fe, Texas, Amerika Serikat, Jumat (18/5). Sebanyak 10 orang tewas dalam aksi penembakan ini. Sheriff Harris County Ed Gonzalez mengatakan bahwa mayoritas korban tewas di Santa Fe High School tersebut adalah pelajar.

Seorang siswa yang diduga sebagai pelaku penyerangan ditangkap di tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku tersebut diduga masih berusia 17 tahun. Sementara itu, dua rumah sakit di selatan Houston menyebut telah menerima sembilan pasien dari penembakan tersebut. Kedua Rumah sakit itu adalah Clear Lake Regional Medical Center sebanyak tujuh orang dan Mainland Medical Center menerima dua orang.

BACA  Ahli Singapura Temukan Tes Deteksi Mutasi Covid-19

Kepala Polisi Santa Fe, Jeff Powell menyebut pihaknya menemukan sejumlah alat peledak di dalam sekolah. Selain itu ada juga bahan peledak yang ditemukan di area sekitar sekolah. “Ada alat-alat peledak yang ditemukan di dalam sekolah menengah, dan di daerah sekitarnya yang berdekatan dengan sekolah menengah,” ujarnya.

BACA  Sepekan Kandas di Terusan Suez, Ever Given Akhirnya Berhasil Dievakuasi

Kepada warga sekitar, Powell mengimbau agar tidak menyentuh barang apapun yang mencurigakan dan memberitahukannya kepada polisi. “Jangan sentuh barang apa pun yang terlihat tidak pada tempatnya,” tukasnya.

BACA  Terusan Suez Lumpuh, Harga Minyak Langsung Melonjak
(bbc/ian/one/pojoksatu/hg)

Komentar