Senin, 14 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terungkap, Anak Pertama Menteri Susi itu Meninggal 2 Hari Lalu di Kamarnya

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Senin, 18 Januari 2016 | 23:47 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id JAKARTA – Meninggalnya putra pertama Menteri Susi Pudjiastuti di Naples, Florida membawa luka mendalam keluarga dan kerabat dekat Menteri Susi.

Itu diperlihatkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sjarif Tjitjip Soetardjo yang ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Panji Hilmansyah, putra pertama Menteri Susi tersebut.

BACA  Peringatan Dini BMKG: Ini Daftar Daerah yang Berpotensi Banjir Bandang

Menurut cerita Susi, putra sulungnya itu sudah meninggal dua hari di Florida. Kematian Hilman yang mendadak tersebut sayangnya tak diketahui. Sebab selama di Florida, dia tinggal seorang diri.

“Kalau saya mendengar dari ibu (Susi) cukup mengagetkan, sebelumnya memang tidak ada kabar. Ditemukan di kamar, katanya gak ada yang tahu (kapan Hilman meninggal, red). Katanya sudah dua hari meninggalnya,” ungkap Tjitjip di kediaman Susi, Jalan Widya Chandra, Jakarta, Senin (18/1).

BACA  Jangan Remehkan Covid Pada Anak, 40 Persen dengan Riwayat Komorbid Meninggal

Saat ditemukan di kamarnya, pria 31 tahun itu sudah tidak bernyawa lagi. “Saya mendengar sudah meninggal duluan pas ditemukan, jadi sebelum dibawa ke RS sudah meninggal katanya,” ujar Tjitjip.

BACA  ICW Minta Kapolri Tarik Firli Bahuri dari KPK, Begini Respons Pakar Pidana

Sementara mengenai penyebab meninggalnya Hilman, sejauh ini Tjitjip belum bisa memastikannya. Namun menurut pihak keluarga, bapak satu anak itu meninggal karena sakit asma. (chi/jpnn/hargo)


Komentar