Kamis, 7 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terungkap Inisial SD, Istri Wakil Walikota Gorontalo

Oleh Aslan , dalam Gorontalo Headline , pada Rabu, 3 Januari 2018 | 12:16 Tag: , , ,
  

GORONTALO, Hargo.co.id – Begitu ramainya perbincangan tertangkapnya istri pejabat di Kota Gorontalo yang diduga pesta sabu akhirnya terungkap.  SD alias Sherly Djou merupakan istri dari Wakil Wali Kota Gorontalo yang ditangkap bersama-sama dengan perempuan lainnya berinisial LN.

Kedua perempuan itu diciduk pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo Selasa, (2/1) kemarin sekira 21.30 WITA di salah satu Cafe yang ada di Jalan HOS Cokroaminoto.

Secara resmi informasi tersebut disampaikan oleh DPD I Partai Gerindra melalui pernyataan sikap Gerindra terkait isu narkoba tersebut. Pernyataan itupun sudah diunggah oleh beberapa pengurus bahkan calon Walikota yang diusung Gerindra.

“Mengenai peristiwa ditahannya Ibu Sherly Djou, isteri dari calon wakil walikota Ch. Budy Doku yang akan diusung oleh koalisi PAN, HANURA, NASDEM dan GERINDRA, berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba, kita serahkan kepada proses hukum yang adil, jujur dan terbuka, serta berazas praduga tak bersalah,” salah satu pernyataan terkait sikap DPD I Gerindra yang tertulis dalam akun Facebook Sekretaris DPD I Gerindra Gorontalo Tommy Ishak.

Dalam lanjutan kutipan tersebut juga tertuang bahwa Mengenai keputusan politik terhadap pencalonan pasangan walikota ADHAN DAMBEA – Ch. BUDY DOKU, Partai GERINDRA segera membicarakan dengan partai koalisi lainnya; PAN, NASDEM dan HANURA untuk mendapatkan solusi politik yang terbaik bagi rakyat Kota Gorontalo yang ;Menjauhkan pasangan yang diusung dari isu-isu narkoba.

“Menjaga kekompakan dan persatuan pak Adhan Dambea, pak Budi Doku dan parpol pengusung. Keputusan politik segera kami umumkan setelah berkoordinasi dengan partai koalisi serta DPP masing-masing parpol pengusung, mengingat waktu pendaftaran sudah sangat dekat,” tulisnya.

Dalam tulisan tersebut tertulis catatan bahwa Pernyataan publik ini dibuat setelah berkonsultasi dengan pak ADHAN DAMBEA sebagai calon walikota yang diusung oleh Partai GERINDRA pada pukul 02.47 dinihari tanggal 3 Januari 2018.

Hingga saat ini BNNP Gorontalo sendiri masih akan melakukan konfrensi pers terkait pengeledahan dua perempuan yang diciduk sedang pesta sabu dikamar tersebut. (Ndi/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar