Rabu, 12 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terungkap Penyebab Tewas di Lokalisasi, Sempat Dipijat

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Jumat, 31 Maret 2017 | 10:36 WITA Tag: , ,
  


Artinya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiyaan “Korban meninggal murni karena sakit dan tidak ada penyebab lainnya. Kami juga tidak menemukan adanya tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban,” ungkapnya.

Perwira dengan pangkat dua melati di pundak ini menambahkan, pihaknya juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

BACA  TNI Siagakan Pasukan Setan, TPNPB-OPM: Kami Hadapi dengan Pasukan Surgawi

Bahkan beberapa perempuan yang saat itu sempat bertemu dengan korban juga dilakukan pemeriksaan secara intensif.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan. Kami juga sudah memanggil para saksi dan semuanya menyampaikan korban memang tewas akibat sakit sesuai dengan rekam medik,” pungkasnya.

BACA  Prihatin Membludaknya Masyarakat di Pasar Tanah Abang, Fadel Minta Pengunjung Dibatasi

Sementara itu dalam pemberitaan sebelumnya, korban datang ke lokalisasi yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Km 12 itu sekitar pukul 21.30 WIB.

Tepat ketika suasana sekitar lokalisasi sedang ramai-ramainya. Setelah memarkirkan mobil, korban langsung masuk ke dalam Karaoke Bunga Mawar.

BACA  Juliari Batubara Didakwa Terima Suap Bansos Rp 32 Miliar

“Begitu masuk ke dalam kamar, korban langsung duduk sambil dipijat dari dada sampai kaki. Yang memijit tidak hanya satu orang, tetapi beberapa penghuni karaoke juga ikut membantu,” ujar seorang penghuni bernama Herman.

Laman: 1 2 3


Komentar