Senin, 23 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tetap Jalankan 3M di Tempat Wisata

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Gorontalo Legislatif , pada Jumat, 30 Oktober 2020 | 14:05 WITA Tag: , ,
  Ketua Komisi III DPRD Gorontalo Utara, Aryati Polapa


Hargo.co.id, GORONTALO – Libur panjang kini sudah memasuki hari ketiga sejak 28 Oktober 2020. Sangat besar harapan wakil rakyat agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

Ini seperti yang diungkapkan Ketua Komisi III DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Aryati Polapa. Kepada hargo.co.id, Aryati Polapa meminta kepada masyarakat yang sedang berwisata untuk tetap menjalankan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan Pakai Sabun).

BACA  Wisatawan Meningkat, Aleg Bone Bolango Ingatkan Protokol Kesehatan

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk saling mengingatkan, agar penyebaran Covid-19 atau disebut Virus Corona, dapat ditekan. Jika kita tidak saling mengingatkan, maka virus ini akan terus mewabah di masyarakat,” kata Aryati Polapa.

BACA  Kades di Kabgor Disemangati Bangkitkan PAD di Era Pandemi

Masih pada kesempatan yang sama, Aryati Polapa berharap agar instansi terkait menyiapkan tempat cuci tangan di lokasi wisata. Ini penting, apalagi saat ini libur panjang masih berlangsung, dan ada banyak pengunjung dari berbagai daerah masuk ke tempat wisata yang ada di Gorontalo Utara.

BACA  Gubernur Serahkan Ribuan Masker pada Momen Hari Sumpah Pemuda

“Intinya, mari sama-sama saling mengingatkan. Jangan lupa, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. Meskipun kita berada di tempat wisata,” kunci Aryati Polapa. (abk/hg)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar