Kamis, 25 Februari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Thariq Modanggu Imbau Tetap Jalankan Protokol

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Jumat, 19 Februari 2021 | 04:04 WITA Tag:
  Wabup Gorontalo Utara, Thariq Modanggu saat divaksin tahap 2, Rabu (17/02/2021). (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu pada Rabu (17/02/2021) kembali mengikuti vaksinasi tahap 2 dan kali ini rasanya beda tidak sama seperti pertama kali mengikuti vaksinasi.

Kepada awak media, Thariq usai mengikuti vaksin tersebut mengatakan bahwa jika pertama kali divaksin, dirinya merasakan agak sakit pada saat divaksin.

BACA  Pencanangan Vaksin Tergantung Kesiapan Daerah

“Namun untuk vaksinasi yang kedua kali ini, rasanya berbeda, jika pertama memang agak sakit, namum untuk yang kedua hampir tidak terasa sama sekali,” ungkapnya.

Disisi lain juga, Thariq bersyukur bahwa dari pantauan selama proses vaksinasi tahap 1, tidak ada efek samping yang timbul kepada peserta vaksinasi keculai rasa lapar dan mengantuk.

BACA  Butuh Rp 42,9 Miliar untuk Tangani Banjir di Gorontalo Utara

“Ini merupakan satu kesukuran dan tentunya hal ini juga semakin meyakinkan bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal, dan masyarakat percaya bahwa inilah kenyataan bahwa vaksinasi benar dan dapat membebaskan masyarakat dari pengaruh covid,” tegasnya.

Wabup juga berharap kepada pihak Dinas Kesehatan dan juga Puskesmas yang ditunjuk melaksanakan vaksinasi dapat menjalankan protokol kesehatan yang ketat apalagi pada saat pelaksanaan vaksinasi.

BACA  Usai Divaksin, Thariq Modanggu Rasa Lapar dan Ngantuk

“Memang kita tidak akan terjangkit lagi, namun kita berharap tidak menjadi transmisi. Sehingganya walaupun dalam proses pelaksanaan vaksinasi, namun terhadap protokol kesehatan tetap harus dijalankan dengan maksimal,” tandasnya. (abk/adv/hargo)


Komentar