Senin, 14 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Thariq Modanggu yang Pertama Dipanggil Panitia Hak Angket 

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Legislatif , pada Jumat, 11 Juni 2021 | 17:05 WITA Tag: , ,
  Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Guna mendukung jalannya Hak Angket, tentu membutuhkan banyak klarifikasi dari eksekutif terkait data yang ada. Sesuai rencana, Panitia Hak Angket akan memanggil pertama Wakil Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu. 

Selain Thariq Modanggu, ada juga beberapa nama lainnya yang turut serta diundang diantaranya Husin Halidi, Syamsul Bahri Poe dan Sarce Kandow. Nama-nama tersebut akan diundang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Tentunya kabar berita tersebut sangat menarik, karena menjadi pertanyaan kenapa yang mendapatkan giliran perdana adalah Thariq Modanggu.

Ketua Panitia Hak Angket, Aryati Polapa saat dikonfirmasi melalui saluran telepon terkait dengan kebenaran akan nama-nama yang akan diundang tersebut mengatakan bahwa memang pihaknya telah menetapkan nama-nama yang akan diundang. 

“Dan memang benar ada 5 orang yang akan diundang pertama pada Senin (14/06/2021) mendatang sebagaimana hasil keputusan internal panitia hak angket,” ungkapnya.

Dijelaskan oleh Aryati Polapa, untuk jadwal yang telah disusun tersebut selama 3 (tiga) hari berturut turut, Senin, Selasa dan Rabu. 

“Dan dari 5 orang yang diundang tersebut, baru 2 orang yang menyatakan kesiapan mereka untuk hadir sebagaimana undangan yang telah disampaikan, yakni yang pertama pak Thariq Modanggu dan pak Syamsul Bahri Poe,” kata Aryati Polapa.

Informasi yang diperoleh juga dari sumber terpercaya, untuk undangan yang disebar tersebut ditujukan secara personal, karena berbagai pertimbangan, dan untuk materi yang akan dibahas sudah dipersiapkan namun yang pasti kaitannya dengan person yang diundang tersebut sesuai dengan kapasitasnya. (abk/adv/hargo)

BACA  Beredar Kabar DPRD Gorontalo Utara Digugat PT. GAB

Komentar