Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



The Hanged Man, Berhasil Selesaikan Aksinya

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Minggu, 10 April 2016 | 22:23 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Setelah kurang lebih 10 jam bergelantungan di atas ketinggian kurang lebih 10 meter Minggu, 10 April 2016.

Marten Hypnotrick berhasil menyelesaikan aksinya dengan cukup menegangkan, bahkan di menit-menit terakhir sebelum proses penurunan di lakukan Marten terlihat dalam kondisi tubuh yang sangat menurun.

Para penonton yang berada di sekitar sempat dibuat tegang namun mereka terus menyemangati Marten. ,Hasilnya Marten berhasil turun dengan selamat,

BACA  Pengurus FPSMI Provinsi Gorontalo Resmi Dikukuhkan

tim medis langsung memeriksa kondisi kesehatannya tidak ada yang kurang tekanan darahnya masih normal namun kondisi cukup lemah karena beberapa bagian tubuh cukup keram.

Kepada Hargo.co.id Marten mengatakan selama 10 jam bergelantungan bagian paha kebawah sudah kaku. “Dari bagian paha sampai kebawah sudah kaku,

BACA  Dua Tokoh Nasional Putra Gorontalo Akan Dianugrahi Gelar Adat

untuk menekuk kaki saya pun sudah susah tetapi Alhamdulillah bisa berhasil dengan selamat dalam melakukan aksi yang pertama di Gorontalo ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya berpesan buat seluruh seniman khususnya pesulap jangan pernah takut dan bekreasi dalam melakukan aksinya.

“Untuk semua jika anda seniman jangan takut untuk berkarya, berikan yang terbaik bukan hanya untuk diri kita tapi juga bagi Gorontalo agar lebih dikenal sampai kancah nasional,” ujarnya.

BACA  Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, 70 CPNS di Gorontalo Ikuti Pelatihan Dasar

Sementara itu Sandra Polontalo salah seorang pengujung yang diwawancarai mengatakan dirinya cukup kagum dengan aksi bergelantungan ini.

“Tidak mudah melakukan ini, harus yang profesional Marten menunjukan bahwa Gorontalo sudah hebat punya pesulap yang profesional dan mampu bersaing,” imbuhnya.(arl/hargo)


Komentar