Sabtu, 3 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tiga Kali Dibobol Maling, TV-Laptop Raib

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Kamis, 6 April 2017 | 17:10 Tag: , , ,
  

LIMBOTO – Hargo.co.id Malang nian nasib Selvia Novia Putri (22), warga Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto ini rumahnya sudah 3 kali dibobol maling yang berhasil membawa satu buah Laptop dan TV LED miliknya.

Gadis yang masih berstatus mahasiswa ini pun akhirnya memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke polisi setelah dia kembali mendapati isi rumahnya sudah diobrak abrik maling, kemarin, Rabu (5/4).

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, Selvia yang tinggal sendirian di rumah milik neneknya itu meninggalkan rumah pada hari, Senin (3/4) dan menginap di rumah teman kampusnya, Jois Lasena (22), di Kota Gorontalo.

“Evi (sapaan Selvi, red) memang sering menginap di rumah saya, karena di rumah dia hanya sendiri, neneknya sudah lama meninggal. Tapi ada kalanya juga saya yang datang menginap pa dia,” ujar Jois Lasena saat diwawancarai Gorontalo Post.

Selvi pun dibuat kaget ketika hendak balik ke rumahnya. Saat itu kondisi jendela kamarnya sudah terbuka. Sementara 1 buah TV LED pun sudah tidak ada. Menyadari rumahnya telah dimasuki maling, dia pun berencana melaporkan kejadian ini ke polisi.

Saat ditemui di rumahnya kemarin sore, Selvi mengaku kasus ini sudah 3 kali dia alami. Pertama kali terjadi sekitar 1 tahun yang lalu, saat itu Laptopnya yang hilang.

Sementara yang kedua terjadi pada bulan lalu, meski tidak ada barang yang hilang namun rumahnya saat itu sudah terobrak abrik. “Kemungkinan pelakunya orang yang sama, soalnya cuman dari pintu jendela kamar itu yang dia jaga lewat akan,” ujarnya.(tr-55/hg)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Komentar