Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tiga Orang Warga Kabila Tersengat Listrik, Seorang Meninggal Dunia

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Kab. Bone Bolango Metropolis , pada Rabu, 23 September 2020 | 20:05 WITA Tag:
  Jenazah Almarhum Faisal Suleman saat diefakuasi oleh petugas dari Polsek Kabila dan RSUD Toto Kabila. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Tiga orang warga di Kecamatan Kabila menjadi korban tersengat aliran listrik saat sedang bekerja mendirikan tenda di Dusun II, Desa Tanggilingo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango pada Rabu (23/09/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun Hargo.co.id, ketiga warga tersebut masing-masing Faisal Suleman (19) warga Kelurahan Tumbihe, Mamat (20) warga Kelurahan Tumbihe, dan Timang Pasilia (42) warga Desa Tanggilingo Kecamatan Kabila, Kabuoaten Bone Bolango.

BACA  Pemekaran Bone Pesisir, Target Hamim Periode Kedua

Dalam peristiwa itu, korban Faisal Suleman lansung tewas seketika dilokasi kejadian, sementara korban Mamat dan Timang Pasila, mengalami luka bakar dibeberapa bagian tubuhnya, dan lansung dilarikan ke RSUD Toto Kabila.

Kapolsek Kabila IPTU Sadrudin Hamidi menjelaskan, peristiwa itu bermula saat ketiga korban sedang mendirikan tenda di Desa Tanggilingo.

BACA  Tak Terima Hasil Pleno, Pendukung Nelson-Hendra Kepung Bawaslu

“Dari informasi yang kami terima, awalnya 3 orang warga ini sedang mendirikan tenda di salah satu rumah warga. Tepat pukul 11.50 Wita, kabel yang berada di dekat tiang listrik yang posisinya tak jauh dari mereka bekerja tiba-tiba menyemburkan api, dan secara spontan ketiganya lansung jatuh ke tanah. Satu orang diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian,”jelas IPTU Sadrudin Hamidi.

BACA  Kampanye Gunakan Bahasa Gorontalo, Bukti Merlan Kelahiran Bone Bolango

Kapolsek Kabila juga menambahkan, usai menerima informasi tersebut, dirinya bersama dengan personel lansung menuju ke lokasi kejadian dan mengefakuasi korban ke RSUD Toti Kabila.

Sementara itu untuk korban yang meninggal dunia, kemudian lansung dibawa ke rumah kediamannya di Kelurahan Tumbihe untuk disemayamkan.(zul/hg)


Komentar