Tuesday, 3 August 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tim Leopard Ringkus Terduga Pelaku Pembacokan di Pauwo

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Friday, 23 July 2021 | 00:05 AM Tags:
  Ilustrasi. Pembacokan

Hargo.co.id, GORONTALO – Perbuatan tindak pidana kriminal menjadi salah satu alasan mengapa Aparat Kepolisian terus melakukan berbagai upaya pemberantasan minuman keras (miras), mulai dari razia hingga sosialisasi kamtibmas ke masyarakat.

Seperti yang terjadi di Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, seorang warga berinisial D.I (59), tega menganiaya rekannya Siu Mantu, dengan menggunakan benda tajam jenis parang, usai keduanya bersama dengan 1 orang lainnya mengkonsumsi miras bersama-sama pada Rabu (21/07/2021).

Kanit Reskrim Polsek Kabila, Bripka Feri Rahim, kepada Hargo.co.id menyampaikan, akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka bacok di bagian kepala sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Jadi menurut keterangan pelaku, mereka berdua ini bersama 1 orang lainnya, sedang mengkonsumsi miras di rumah dari pelaku. Namun setelah itu tiba-tiba pelaku ini langsung menyerang korban dengan melayangkan benda tajam jenis parang kepada korban dan mengenai bagian kepala korban. Melihat kejadian itu, 1 orang rekannya langsung membawa korban ke Mapolsek Kabila, dan kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit,”kata Bripka Feri Rahim.

Ketua Tim Leopard Unit Reskrim Polsek Kabila itu juga menuturkan, usai menerima aduan dari masyarakat tersebut, pihaknya langsung bergerak dan berhasil mengamankan pelaku dan langsung dibawa ke Mapolsek Kabila.

“Setelah menerima aduan dari masyarakat tersebut, kami Tim Leopard Unit Reskrim Polsek Kabila, langsung bergerak dan berhasil mengamankan pelaku. Saat ini yang bersangkutan telah kita tahan di Mapolsek Kabila guna menjalani proses hukum lebih lanjut,” utup Bripka Feri Rahim. (***)

 

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 705 times, 1 visits today)

Komentar