Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Timnas U-23 Indonesia Cukur Timor Leste 4-1, Shin Tae Yong Bilang Begini

Oleh Admin Hargo , dalam Sepakbola Sportivo , pada Rabu, 11 Mei 2022 | 00:35 Tag: , , , ,
  Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae Yong saat sesi konfererensi persi di SEA Games 2021. Foto: PSSI

Hargo.co.id, HANOI – Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae Yong kurang puas dengan kemenangan 4-1 atas Timor Leste pada lanjutan Grup A SEA Games 2021, Selasa (10/5) malam. Kini dia tak mau lagi berpikir untuk memperbaiki selisih gol.

“Jujur, kami menang 4-1, tetapi kami tidak puas dengan skor ini. Meski begitu, kami tetap berikan selamat kepada pemain,” kata pria Korea Selatan itu seusai laga.

Lebih lanjut, Shin Tae Yong melalui penerjemahnya membeberkan bahwa dia tidak lagi memikirkan soal selisih gol. Yang terpenting, saat ini bagaimana Timnas U-23 Indonesia terus meraih kemenangan dalam dua laga tersisa melawan Filipina dan Myanmar.

“Jadi, sekarang kami pikirkan ke depan untuk menang lawan Filipina dan Myanmar. Jado. tak pikirkan selisih gol lagi,” tandasnya.

Saat ini, Indonesia bisa menjebol gawang lawan empat kali. Sayangnya, empat kali pula gawang Indonesia kebobolan dalam dua pertandingan Grup A SEA Games 2021.

Alhasil, Garuda Muda masih tercecer di peringkat keempat dengan tiga poin. Indonesia akan kembali bermain pada Jumat (15/5) melawan Filipina.(JPNN.com)

 

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Timnas U-23 Indonesia Cukur Timor Leste 4-1, Shin Tae Yong Akui Kurang Puas“. Pada edisi Selasa, 10 Mei 2022.
(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar