Minggu, 20 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tinggalkan Bali, Rombongan Raja Salman Bertolak ke Jepang

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Dunia , pada Senin, 13 Maret 2017 | 10:01 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Setelah menemani delapan hari mendampingi Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Bali, kini tim Aju Raja Arab meninggalkan Pulau Dewata bertolak menuju Haneda, Jepang.

Berdasarkan data yang dihimpun JawaPos.com, tim Aju tersebut meninggalkan Denpasar Bali dengan menumpangi Pesawat SV7361 type B773, pada Sabtu (11/3), pukul 15.35  Wita.

BACA  Ini Dia Alasan Arab Saudi Belum Umumkan Mekanisme Ibadah Haji 2021

Tim delegasi tersebut terdiri dari kru Pesawat sebanyak 23 orang dan 214 penumpang. Para penumpang itu terdiri dari para Koki (juru masak).

Adapun nama kru pesawat yang menuju Haneda tersebut, yakni Bahameem Ehab Ali, Al Otaibi Adel Ali, Mokhtar Mohamed Ahmed M, dan Simbawa Zuhair Mohammedali Ahmad.

BACA  Mulai Juli, Warga yang Sudah Divaksinasi Covid-19 Tak Perlu Pakai Masker

Sebelum meninggalkan Bandara Ngurah Rai, Pesawat SV7361 type B773 yang pengangkut rombongan landing di bandara tersebut.

Lantas pukul 14.00 Wita bagasi milik rombongan delegasi dengan dengan total berat 16.644 ton dimasukkan ke dalam pesawat. Selanjutnya para kru dan penumpang pun memasuki pesawat setelah melewati pemeriksaan X-tray dari Petugas Bea Cukai hingga akhirnya pukul 15.35 Wita rombongan Tim Aju Raja Arab take off menuju Haneda Jepang.

BACA  2 Bom Meledak di Angkutan Umum, 12 Warga Tewas

Kepala Humas PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim membenarkan para delegasi rombongan Raja Salman telah meninggalkan Indonesia menuju Haneda, Jepang. (iil/JPG)


Komentar